Photo Product Surabaya, Sidoarjo & Gresik

0,0

Photo product merupakan suatu hal terpenting untuk mendukung penjualanmu. Untuk itu, kami menawarkan Jasa photo product untuk para pelaku usaha & UMKM Tidak perlu bingung memikirkan konsep dan penataan, karena kami akan menghandle semuanya. Para bisnis owner cukup terima beres saja file dari kami Yang akan didapat dari kami adalah 1, Konsep photo brief 2. Penataan / Platting 3. Properti Photo 4. Editing Photo 5. Studio Photo 6. 10 File photo yang telah dipilih sesuai kesepakatan 7. File dalam bentuk JPG kualitas HD Super 8. Pengiriman file melalui G-Drive 9. Harga paket : 650,000 10. Harga paket belum termasuk talent 11. Harga paket belum termasuk Transport jika pengambilan foto diluar area kmi ( Lokasi Kami Di Surabaya)

Langkah PekerjaanUntuk Photo Product Surabaya, Sidoarjo & Gresik

  • 1. Buyer menghubungi kami melalui chat
  • 2. Buyer memberikan materi atau konsep atau referensi foto (jika ada)

Harga paket untuk Photo Product Surabaya, Sidoarjo & Gresik

Paket Photo Basic

Rp650,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Paket yang terdiri dari 10 photo - 1 Konsep photo /brief - 10 Design Photo yang sudah menjadi pilihan - Properti - Studio Photo - Platting - Pengiriman file lewat JPG dan Google Drive - Harga belum termasuk biaya transport apabila meminta kami untuk dilakukan photo autdoor diluar area kami


Paket Photo Profesional

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Paket terdiri dari Paket yang terdiri dari 10 photo - 1 Konsep photo /bbrief - Talent - 10 Design Photo yang sudah menjadi pilihan - Properti - Studio Photo - Platting - Pengiriman file lewat JPG dan Google Drive - Free 1 video promote dengan VO & Talent


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.