Laporan Keuangan dan laporan perpajakan

0,0

Lulus dari LP3i Jakarta kampus depok. Saya memiliki pengalaman di bidang akuntansi dan perpajakan di perusahaan jasa dan outsourching selama kurang lebih 9 tahun. Saya terbiasa membuat laporan keuangan dan pelaporan perpajakan (SPT Masa dan SPT Badan)

Langkah PekerjaanUntuk Laporan Keuangan dan laporan perpajakan

  • 1. Konsultasi terkait permintaan
  • 2. Pengiriman data berupa excel

Harga paket untuk Laporan Keuangan dan laporan perpajakan

Laporan keuangan perusahaan dan perpajakan UMKM

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

1. Konsultasi awal dan permintaan kontak PIC yang bisa dihubungi 2. Pengiriman data berupa file Excel 3. Proses pengerjaan 4. Laporan keuangan (Neraca, Laba Rugi, Cash Flow) dan Pelaporan SPT Masa PPN dan PPh 5. Konsultasi perpajakan Note : Berlaku untuk periode 1 bulan (Laporan keuangan) dan 1 masa (Perpajakan)


Laporan Pajak Perusahaan UMKM

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Konsultasi awal dan permintaan kontak PIC yang bisa dihubungi 2. Pengiriman data berupa file Excel 3. Proses pengerjaan 4. Pelaporan SPT Masa PPN dan PPh 5. Pengiriman bukti lapor dan SPT induk 5. Konsultasi perpajakan Note : Berlaku untuk 1 masa (Perpajakan)


Laporan Pajak Orang Pribadi

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Konsultasi awal dan permintaan kontak PIC yang bisa dihubungi 2. Pengiriman data berupa file Excel 3. Proses pengerjaan 4. Pengiriman bukti lapor SPT 5. Konsultasi perpajakan Note : Berlaku untuk 1 kali lapor


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.