Desain Banner Promosi


Saya menawarkan layanan desain banner promosi yang kreatif dan menarik untuk meningkatkan visibilitas bisnis atau acara Anda. Dengan keahlian desain grafis yang solid, saya menciptakan banner yang mencerminkan identitas merek dan menarik perhatian target audiens. Fitur utama mencakup ide-ide kreatif, branding konsisten, informasi yang jelas, resolusi tinggi, format serbaguna, dan revisi fleksibel. Harga dan waktu pengerjaan disesuaikan dengan kompleksitas proyek, dengan penyesuaian untuk revisi tambahan. Proses pemesanan melibatkan konsultasi, diskusi tema, draft pertama, revisi, dan pengiriman akhir. Keuntungan layanan ini mencakup desain yang mencerminkan identitas merek, dukungan revisi, dan pengiriman tepat waktu dengan kualitas tinggi.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Banner Promosi

  • 1. Proses freelance saya dirancang untuk memastikan komunikasi yang efektif, pemahaman kebutuhan klien, dan pengiriman hasil yang memuaskan. Berikut adalah langkah-langkah umum dalam proses kerja saya: Konsultasi Awal: Pelanggan menghubungi saya untuk konsultasi awal. Kami mendiskusikan tujuan proyek, preferensi desain, target audiens, dan batas waktu.
  • 2. Penentuan Kebutuhan: Saya mengidentifikasi kebutuhan klien secara lebih rinci, termasuk elemen desain yang diinginkan, warna, tema, dan informasi spesifik lainnya yang perlu disertakan dalam proyek.

Harga paket untuk Desain Banner Promosi

1

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Desain yang Mencerminkan Identitas Merek, Perhatian Kreatif dan Inovatif, Komunikasi Informasi yang Efektif, Konsistensi Branding, Kualitas Gambar yang Tinggi, Format Serbaguna, Revisi Tambahan, Pengiriman Tepat Waktu, Dukungan Purna Jual


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.