DESAIN POSTER, BANNER, BROSUR DAN FLYER [1 hari jadi]

0,0

Kami memerlukan data dan arahan yang baik dalam bentuk teks yang dapat dikirim dalam bentuk notepad atau word document. Bisa juga dikirim jika ada file pendukung seperti gambar atau foto. Anda dapat melakukan revisi sebanyak tiga kali tanpa mengubah desain secara keseluruhan atau garis besar. Proses Kerja : 1. Diskusikan Kebutuhan Desain Anda dan Pilih Paket Desain Anda 2. Beri Kami Detail dan Aset Desain yang Anda Perlukan 3. Kami Akan Mengirimkan Penawaran Kerja dan Invoice 4. Anda Melakukan Pembayaran Setelah Membaca Penawaran Kerja 5. Kami Akan Mulai Bekerja Setelah Pembayaran Anda Kepada Sistem Fastwork Selesai 6. Kami akan segera mengirimkan hasil akhir dari proyek Anda setelah desain selesai dan tidak ada revisi. 7. Anda menyetujui pekerjaan selesai yang telah kami kirimkan dan meminta Anda untuk memberikan tinjauan atau review atas desain dan layanan yang telah kami berikan.

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN POSTER, BANNER, BROSUR DAN FLYER [1 hari jadi]

  • 1. Klien mengirimkan detail konten
  • 2. Proses pembayaran

Harga paket untuk DESAIN POSTER, BANNER, BROSUR DAN FLYER [1 hari jadi]

Basic

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Mendapatkan 1 desain - File format JPEG dengan resolusi tinggi. - Dua kali revisi. - Dapat Desain Brosur/Poster (pilih salah satu). - Pengerjaan 1 hari jadi.


Standard

Rp90,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Mendapatkan 3 desain. - File format JPEG dengan resolusi tinggi. - Tiga kali revisi. - Dapat Desain Brosur, Poster, Flyer atau Banner (pilih salah satu). - Pengerjaan 2 hari jadi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.