Business Check Up

0

Saat ini saya menjabat sebagai Senior Executive Consultant di perusahaan konsultan bisnis yang ada di Surabaya. Pengalaman bekerja saya kurang lebih selama 3 tahun dengan menangani berbagai bidang bisnis, mulai dari retail bahan bangunan, retail sparepart alat berat, supermarket, distributor tepung, retail besi, manufaktur kayu, peternakan ayam petelur, dll. Pekerjaan yg saya lakukan mulai dari membuat struktur organisasi, membuat jobdesk dari masing-masing posisi yang ada di struktur organisasi, membuat SOP dari masing-masing departemen, implementasi sistem accounting, sampai dengan analisa laporan keuangan yg terbit. Jadi berdasarkan pengalaman saya, saya dapat membantu bapak dan ibu pemilik usaha untuk melakukan review secara menyeluruh kesehatan dari bisnis yang bapak dan ibu jalankan saat ini.

Langkah Pekerjaan

Untuk Business Check Up

  • 1. Review kondisi dan kendala yang dihadapi oleh pemilik bisnis (Business Check Up)
  • 2. Pengerjaan Struktur Organisasi/Jobdesk/SOP
Paket
Struktur organisasi ideal150 Rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Konsultasi terkait kondisi dan kendala bisnis yang sedang dihadapi selama 60 menit 2. File struktur organisasi ideal untuk bisnis yang dijalankan (visio) 3. Hasil Business Check Up (BCU)


Struktur organisasi ideal + jobdesk300 Rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Konsultasi terkait kondisi dan kendala bisnis yang sedang dihadapi selama 90 menit 2. File struktur organisasi ideal untuk bisnis yang dijalankan (visio) 3. Jobdesk all departemen yang ada di struktur organisasi (Excel) 4. Hasil Business Check Up (BCU)


Struktur organisasi ideal + jobdesk + SOP1 Jt
Waktu pengerjaan 5 hari

1. Konsultasi terkait kondisi dan kendala bisnis yang sedang dihadapi selama 90 menit 2. File struktur organisasi ideal untuk bisnis yang dijalankan (visio) 3. Jobdesk all departemen yang ada di struktur organisasi (Excel) 4. SOP format standar ISO untuk aktivitas operasional perusahaan 5. Hasil Business Check Up (BCU)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.