Professional Audio and Podcast Production

0,0

Hai! Saya Rizki. Saya adalah seorang producer podcast berpengalaman. Saya sudah merilis berbagai macam podcast dengan naskah maupun non-naskah mulai dari talkshow, audio drama, dan dokumenter di Spotify, Noice dan Apple Podcast. Selain memproduksi podcast saya sendiri, saya juga memproduksi podcast untuk perusahaan saya In-depth Creative, brand, dan perusahaan lain maupun dalam dan juga luar negeri. Podcast yang saya buat bersama In-depth Creative berjudul Nyaris Tamat sempat memenagkan pengahargaan sebagai podcast dokumenter terbaik dalam ajang Podcast Award dari Portcast di tahun 2022. Dalam project tersebut, saya berperan sebagai Sound Director yang bertanggung jawab untuk semua hal yang berhubungan dengan audio. Mulai dari rekaman, voice casting, voice directing, audio editing, audio mixing, dan sound design. Sebagai producer podcast, saya memiliki skill sebagai berikut: - Audio Editing - Audio Mixing - Sound Design - Sound Directing - Voice Acting

Langkah PekerjaanUntuk Professional Audio and Podcast Production

  • 1. Setelah deal, klien mengirimkan naskah dan/atau brief
  • 2. Audio Enhancing

Harga paket untuk Professional Audio and Podcast Production

Paket Basic Production

Rp750,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Cocok bagi yang baru memulai podcast dengan format ngobrol. Format ini tidak membutuhkan banyak elemen suara. Untuk paket ini, Anda akan mendapatkan: 1. Audio Enhancement, memperbagus kualitas suara dari rekaman mentah menjadi kualitas profesional. 2. Audio Cutting, memotong bagian yang tidak diperlukan. 3. Musik berlisensi di awal dan akhir episode podcast. Note: Durasi rekaman maksimum 60 menit. Jika melebihi atau kurang, akan ada pengaturan waktu pengerjaan dan harga.


Paket Full Audio Production

Rp1,2 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Format ini memerlukan kemampuan berpikir untuk menentukan mood, suasana dan arahan. Cocok bagi yang mempunyai podcast narasi, atau audio editing untuk video pendek. Editing akan dilakukan sesuai dengan naskah yang diberikan termasuk SFX dan musik. Anda mendapatkan: 1. Semua dari Paket Basic. 2. Sound Design dengan SFX dan musik berlisensi sesuai dengan naskah. Note: Panjang naskah maksimum 2000 kata. Jika melebihi atau kurang, akan ada pengaturan waktu pengerjaan dan harga.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.