VIRTUAL ASSISTANT ENTRY DATA FAST RESPON 24 JAM
Menyediakan jasa Entry Data : 1. Melakukan entry data ke dalam software Ms. Word, Google Doc, dsb 2. Melakukan entry data ke dalam software Ms. Excel, Google Spreadsheet, dsb 3. Melakukan pengetikan ke dalam software/platform yang diinginkan 4. Melakukan proses data (convert file dari bentuk apapun > pdf) 5. Melakukan penerjemahan file dari terutama dari Bahasa Inggris > Bahasa Indonesia atau sebaliknya 6. Melakukan copy-paste data Pekerjaan akan dilakukan sesuai permintaan dari klien Langkah Pekerjaan 1. Klien menghubungi freelancer untuk memberi penawaran dan penjelasan detail terkait file dan jenis pekerjaan 2. Diskusi lebih lanjut mengenai harga dan waktu pengerjaan 3. Apabila ada revisi, maka revisi dikerjakan sesuai ketentuan pada paket yang diambil
Paket: 3 paket
A
Rp50,0 rbMs. Word, Google Docs, dsb > Maximal 2-3 lembar Ms. Excel, Google Spreadsheet, dsb > Maximal 100 -120 row Translate File > Maximal 2 lembar Data Process (convert) > 1.500/file Revisi > Maximal 2x
B
Rp70,0 rbMs. Word, Google Docs, dsb > Maximal 5 lembar Ms. Excel, Google Spreadsheet, dsb > Maximal 120 -200 row Translate File > Maximal 3-4 lembar Data Process (convert) > 1.500/file Revisi > Maximal 3-4x
C
Rp100,0 rbMs. Word, Google Docs, dsb > Maximal 10 -15 lembar Ms. Excel, Google Spreadsheet, dsb > Maximal 500 row Translate File > Maximal 5 lembar Data Process (convert) > 1.500/file Revisi > Unlimited
Berpengalaman menjadi sekretaris selama 2 tahun saat berkuliah dan 1 tahun sebagai admin marketing di salah satu perusahaan F&B di Bogor. Memiliki beberapa pengalaman di bidang entry data, penulisan, juga penerjemahan
Berpengalaman menjadi sekretaris selama 2 tahun saat berkuliah dan 1 tahun sebagai admin marketing di salah satu perusahaan F&B di Bogor. Memiliki beberapa pengalaman di bidang entry data, penulisan, juga penerjemahan
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.



