Logo Animasi | Intro Youtube | Motion Graphic

Terjual 23 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

BUTUH ANIMATION LOGO BUAT PERUSAHAAN, BISNIS, ONLINESHOP, SITUS WEB, ATAU KOMINITAS KAMU? Fastsain siap mengerjakan semua kebutuhan animasi logo anda dengan semua layanan yang saya berikan. - 100% authentic - Harga animasi murah - Pengerjaan cepat - Mendapatkan semua format file MP4, MKV, MOV - Gampang diaplikasikan ke video lain! Tunggu apa lagi, tidak perlu ragu dan menghabiskan waktu memilih lapak yang lain, ayo buat logomu bergerak sekarang !!! *Note : Cek portfolio saya dengan cara mengeser gambar diatas untuk mengetahui hasil dari project yang sudah saya kerjakan. Langkah Pekerjaan Untuk animasi Logo Profesional, Modern, Minimalis - Bebas Revisi Sampai Jadi 1. client memberikan mentahan (PNG, AI, atau PSD) dari desain logo yang ingin di buat menjadi animasi 2. setelah informasi lengkap saya akan mengerjakan animasi dari informasi yang di berikan oleh client 3. Preview animasi dan revisi jika di butuhkan 4. pengiriman semua file dan memberikan review

Langkah PekerjaanUntuk Logo Animasi | Intro Youtube | Motion Graphic

  • 1. Untuk animasi Logo Profesional, Modern, Minimalis - Bebas Revisi Sampai Jadi
  • 2. 1. client memberikan mentahan (PNG, AI, atau PSD) dari desain logo yang ingin di buat menjadi animasi

Harga paket untuk Logo Animasi | Intro Youtube | Motion Graphic

STANDAR

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 Buah animasi Konsep animasi ini merupakan 2d animation yang berdurasi 5-7 detik , Revisi 2x, mendapatkan semua format file MOV, MP4, MKV - Pengerjaan paling lambat 2 hari - Harga Rp 150.000


CUSTOM

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pilih ini jika anda ingin membuat video sesuai keinginan anda Harga bisa didiskusikan!


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.