Admin / Custumer Servis
• Managed the organization’s Instagram account, overseeing content creation, follower engagement, and performance analysis, leading to a 5,700 increase in followers. • Produced diverse visual content, including infographics, educational posts, and promotional materials, ensuring alignment with organizational branding and goals. • Conducted monthly performance reports, providing actionable insights and recommendations to optimize content strategy and audience interaction.
Langkah PekerjaanUntuk Admin / Custumer Servis
- 1. Menjawab pertanyaan pelanggan dengan cepat dan akurat.
- 2. Mengelola keluhan dan memberikan solusi yang tepat.
Harga paket untuk Admin / Custumer Servis
Admin / Custumer Servis Media Sosial
Rp3,0 jt1. Respon cepat dan tepat untuk setiap pertanyaan atau permintaan. 2. Pelayanan ramah dan profesional dalam setiap interaksi. 3. Solusi tepat yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. 4. Informasi jelas dan transparan terkait produk atau layanan. 5. Penanganan keluhan efektif dengan fokus pada penyelesaian cepat. 6. Tindak lanjut konsisten hingga masalah terselesaikan. 7. Pemahaman kebutuhan pelanggan untuk layanan lebih personal. 8. Layanan fleksibel yang mudah diakses kapan pun.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.