Entry Data Service: Pengetikan, Format Dokumen, Sortir Data, Data Formula, dll

0

Saya merupakan lulusan S1 Psikologi dan berpengalaman sebagai HR Administration. Dalam Pekerjaan ini, banyak pekerjaan saya berhubungan dengan Data Entry, Microsoft Office, Google Spreadsheet, pengetikan dan penggunaan perangkat lunak lainnya. Dengan pengalaman dan keterampilan yang saya miliki, saya siap membantu anda dalam kebutuhan untuk Data Entry, Pengetikan, dan lain sebagainya. Berikut Jasa yang saya tawarkan: 1. Data Entry (Ms. Excel, Google Spreadsheet, Website atau sistem lainnya) 2. Pengetikan ulang dari file Image (Jpg. Jpeg, HEIC, dll) ke Microsoft Office atau PDF 3. Pengetikan dokumen lainnya 4. Entry Data ke dalam database, termasuk pengisian, pembaharuan, dan penghapusan data. 5. Konversi data, sortir data, dsb Langkah Kerja 1. Klien menjelaskan mengenai detail pekerjaan 2. Kesepakatan waktu pengerjaan 3. Negosiasi harga 4. Proses pengerjaan 5. Pengiriman hasil kerja 6. Revisi jika diperlukan 7. Pengiriman hasil akhir

Langkah Pekerjaan

Untuk Entry Data Service: Pengetikan, Format Dokumen, Sortir Data, Data Formula, dll

  • 1. Klien menjelaskan mengenai detail pekerjaan
  • 2. Kesepakatan waktu pengerjaan dan negosiasi harga
Paket
Basic Entry Data15 Rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Input data ke dalam excel atau spreadsheet (mulai dari Rp. 2.000/data - Pengetikan ulang image ke Ms. Word atau PDF - Harga Final ditentukan setelah klien menjelaskan detail pekerjaan - Harga ditentukan berdasarkan tingkat kesulitan dan lama waktu pengerjaan


Advanced Entry Data 30 Rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Pengolahan data excel yang membutuhkan rumus lanjutan - Pengolahan data atau penggunaan perangkat lunak khusus untuk data entri - Pengetikan dokumen lebih dari 10 halaman - Harga Final ditentukan setelah klien menjelaskan detail pekerjaan - Harga ditentukan berdasarkan tingkat kesulitan dan lama waktu pengerjaan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.