Animasi 3D Profesional untuk Film Korporat dan Iklan B2B

Terjual 2 kali
4,8

Selamat datang di halaman pekerjaan saya. Saya Rizky, saya sudah aktif sebagai freelancer di berbagai platform media. Saya menyediakan jasa pembuatan iklan produk animasi 3d dan pembuatan film animasi. A. Vidio produk animasi 3d Yang dibutuhkan dari klien: 1. Foto produk anda dari 3 angle: Atas, Samping, Depan 2. Deskripsi jelas mengenai produk 3. Logo jika anda memiliki logo B. Film Animasi Langkah Pekerjaan : Untuk 3D Character, 3D Product Visual And 3D Architectural High Quality 1. Mengumpulkan data-data dan informasi mengenai project dari pihak klien 2. Membuat sketsa dasar, baik dari konsep sampai storyboard 3. Approval pertama dari pihak klien 4. Mulai mengerjakan tahapan animasi 3D, dari modeling, teksturing, rigging, animasi, render, compose, edit 5. Approval kedua untuk tahapan animasi 3D 6. Finalizing kemudian delivery

Langkah PekerjaanUntuk Animasi 3D Profesional untuk Film Korporat dan Iklan B2B

  • 1. Konsultasi awal
  • 2. Penelitian dan Perencanaan

Harga paket untuk Animasi 3D Profesional untuk Film Korporat dan Iklan B2B

Vidio Animasi 3D

Rp15,0 jt
Waktu pengerjaan 21 hari

Pelanggan akan mendapatkan beberapa manfaat dari layanan animasi 3D untuk film dan iklan Paket 1 : - 5 atau lebih karakter - Durasi video up to 1 minutes - include environtment


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.