Belajar Bahasa Jerman dan Inggris secara Online

0,0

Halo ! Salam kenal dari doclernen! Saya Rizqi, tutor bahasa Jerman di doclernen. Kami punya promo kelas khusus dengan penawaran menarik. Dengan harga terjangkau, kamu sudah bisa belajar bahasa Jerman selama 30 menit tiap pertemuannya. Ada paket bundling juga lho, tiap pertemuannya bisa lebih murah ! 🆓 Gratis akses materi eksklusif, dan konsultasi personal 🗣️ Pengkondisian kelas dengan siswa terbatas, berasa seperti privat ✍️ Spesial di doclernen, latihan intensif agar penulisan dan pelafalan bahasa Jerman bisa lancar ! Mau belajar bahasa Inggris? Kamu juga bisa belajar di sini lho ! Cobain deh tes kemampuan bahasa Inggris dari kami, nanti kamu akan tahu level bahasa Inggris kamu sudah sampai mana… Kami juga bisa rekomendasikan tujuan belajar bahasa Inggris kamu agar nilai sekolah, ujian, TOEFL atau tes lainnya bisa kamu capai dengan baik. Info lebih lanjut mengenai layanan kami? Yuk langsung DM aja ! Terima kasih, Rizqi (doclernen)

Langkah PekerjaanUntuk Belajar Bahasa Jerman dan Inggris secara Online

  • 1. Kirim pesan permintaan les kepada saya
  • 2. Sepakati waktu pelaksanaan les

Harga paket untuk Belajar Bahasa Jerman dan Inggris secara Online

Paket Perkenalan

Rp55,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

UNTUK SATU KALI PERTEMUAN, DURASI MASING-MASING 30 MENIT 🆓 Gratis saran Plan Perencanaan Belajar Bahasa Jerman dalam 2 bulan kedepan 🗣️ Pengkondisian kelas dengan siswa terbatas, berasa seperti privat ✍️ Spesial di doclernen, latihan intensif agar penulisan dan pelafalan bahasa Jerman bisa lancar !


Paket Mencoba Konsisten

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

UNTUK EMPAT KALI PERTEMUAN, DURASI MASING-MASING 30 MENIT 🆓 Gratis saran Plan Perencanaan Belajar Bahasa Jerman dalam 6 bulan kedepan 🗣️ Pengkondisian kelas dengan siswa terbatas, berasa seperti privat ✍️ Spesial di doclernen, latihan intensif agar penulisan dan pelafalan bahasa Jerman bisa lancar !


Paket Membentuk Kebiasaan

Rp425,0 rb
Waktu pengerjaan 30 hari

UNTUK DELAPAN KALI PERTEMUAN, DURASI MASING-MASING 30 MENIT 🆓 Gratis saran Plan Perencanaan Belajar Bahasa Jerman dalam 12 bulan kedepan 🗣️ Pengkondisian kelas dengan siswa terbatas, berasa seperti privat ✍️ Spesial di doclernen, latihan intensif agar penulisan dan pelafalan bahasa Jerman bisa lancar !


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.