KONSULTASI Memulai Bisnis Startup & UMKM + Buat Sistemnya (Efisien, Murah & Cepat)

Terjual 4 kali
5,0

Kami menyediakan jasa konsultasi bisnis untuk mendukung UMKM dalam mempersiapkan atau mengembangkan program bisnis sesuai dengan target yang ingin dicapai. Bidang usaha yang kami handle merupakan jasa Startup maupun Non Startup. Tanya kami untuk informasi lebih lanjut. Lingkup Pekerjaan Kami : 1. Program Management & Operasional(Penyusunan Model Business Canvas, Siklus Bisnis, Rencana Teknis, Kontrak Kerjasama, Draft SOP, Anggaran Biaya (Budgeting), Timeline, Etc) 2. Program Digital (Design, Website, Sosial Media Bisnis, dll ) Kenapa memilih kami? A. Kami memiliki pengalaman dalam dunia Startup dan Non-Startup B. Membantu efisiensi proses bisnis. C. Optimal sesuai waktu yang ditentukan. Langkah Pekerjaan Konsultasi Kami: 1. Chat kami untuk detail dan rencana bisnis anda 2. Sesuaikan dan negosiasi

Langkah PekerjaanUntuk KONSULTASI Memulai Bisnis Startup & UMKM + Buat Sistemnya (Efisien, Murah & Cepat)

  • 1. Chat kami dan berikan informasi mengenai apa yang ingin anda lakukan
  • 2. Sesuaikan dengan kesepakatan bersama

Harga paket untuk KONSULTASI Memulai Bisnis Startup & UMKM + Buat Sistemnya (Efisien, Murah & Cepat)

Konsultasi + Setup Digital

Rp 5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

1. Panduan & Dokumen Penyusunan Model Business Canvas 2. Panduan Penyusunan Rencana Teknis (Action Plan with Business App) 3. Paket Aktivasi Sosial Media 5 Design Feed + 2 Video 4. FREE WEBSITE 1 Tahun (.com) dan 1 Page (Customable) 5. FREE EMAIL BISNIS 1 Tahun ([email protected])


Konsultasi Pertama

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Membantu anda untuk brainstorm dan fokus pada konsep bisnis yang anda miliki pada saat memulai/mengembangkan bisnis. a. Rp. 100,000 adalah harga konsultasi intensif untuk 45 menit b. Rp. 150,000 adalah harga konsultasi intensif untuk 60 menit (1 Jam) atau bisa di split jadi 2x konsultasi. c. Rp. 350,000 adalah harga konsultasi intensif untuk 150 menit (2,5 Jam) atau bisa di split jadi 2x konsultasi. SELALU Negotiable ;)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.