Jasa Ketik dan Edit Dokumen Murah dan Cepat

0,0

Saya melayani pengetikan dan atau editing file dokumen dengan harga murah dan cepat, diantaranya: 1. Pengetikan ulang, daftar isi, penomoran halaman, penulisan naskah, merapikan naskah, dll. 2. Pengecekan tanda baca, kapitalisasi huruf, spasi, dan koreksi salah ketik (typo) 3. Pengetikan berdasarkan aturan-aturan tertentu (pembuatan makalah mengacu pada aturan yang berlaku di kampus tertentu dan sebagainya). Hasil akhir dapat berupa word, excel, atau format lain sesuai dengan permintaan. Lama pengerjaan tergantung pada banyaknya halaman serta tingkat kesulitan pembacaan dokumen. Agar pekerjaan dapat selesai sesuai dengan permintaan, saya harap untuk dapat berdiskusi terlebih dahulu mengenai dokumen yang akan saya edit / tulis. Jika terdapat kesalahan dalam hasil kerja saya maka saya akan dengan senang hati melakukan revisi (jumlah revisi tergantung pada paket yang dipilih). Langkah Pekerjaan: 1. Employer menyerahkan file yang akan dikerjakan dan menjelaskan detail permintaan 2. Menentukan paket harga serta deadline pekerjaan 3. Saya mulai mengerjakan sesuai dengan permintaan dan sesuai dengan deadline 4.Employer melihat hasil kerja (diterima atau revisi).

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Ketik dan Edit Dokumen Murah dan Cepat

  • 1. Employer menyerahkan file yang akan dikerjakan dan menjelaskan detail permintaan
  • 2. Menentukan paket harga serta deadline pekerjaan.

Harga paket untuk Jasa Ketik dan Edit Dokumen Murah dan Cepat

Editing Dokumen Word dengan Waktu Normal

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Editing meliputi pengecekan typo, pemberian tanda baca, spasi, font, layout, penomoran halaman, daftar isi, penyesuaian dengan EYD atau sesuai dengan permintaan dari employer. 1. Waktu pengerjaan maksimal 4 hari. 2. Tarif Rp. 4.000,00 per halaman, minimal 10 halaman. 3. Hasil akhir dapat berupa word, excel, atau format lain sesuai dengan permintaan 4. Dapat melakukan revisi sebanyak maksimal 3 kali.


Editing Dokumen Word dengan Waktu Express

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Editing meliputi pengecekan typo, pemberian tanda baca, spasi, font, layout, penomoran halaman, daftar isi, penyesuaian dengan EYD atau sesuai dengan permintaan dari employer. 1. Waktu pengerjaan maksimal 2 hari. 2. Tarif Rp. 5.500,00 per halaman, minimal 10 halaman. 3. Hasil akhir dapat berupa word, excel, atau format lain sesuai dengan permintaan. 4. Dapat melakukan revisi sebanyak maksimal 4 kali.


Pengetikan Dokumen Word/PDF/Input data ke dalam tabel Excel

Rp57,5 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Pengetikan dokumen dengan format word/pdf, dan atau penginputan data ke dalam tabel excel dari file, scan, dan atau foto tulisan tangan. 1. Waktu pengerjaan maksimal 4 hari. 2. Tarif Rp. 11.500,00 per halaman, minimal 5 halaman. Apabila employer memerlukan input data tingkat lanjut pada excel maka harga dapat menyesuaikan dengan permintaan. 3. Dapat melakukan revisi sebanyak maksimal 3 kali.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.