Pengetikan Teks Rapi, Tepat dan Cepat

0,0

Lulus dengan gelar S.Pd dan telah mengajar formal selama 4 tahun dan terbiasa dengan pembuatan dan pengaturan berbagai macam dokumen. Saat ini sedang mengkhususkan diri di bidang pengetikan teks baik editing maupun pengubahan dari pdf atau gambar ke word.

Langkah PekerjaanUntuk Pengetikan Teks Rapi, Tepat dan Cepat

  • 1. Memahami instruksi yang diinginkan pemberi pekerjaan
  • 2. Membaca file atau mendengarkan audio dan mulai mengetik sesuai sumber yang harus dikerjakan

Harga paket untuk Pengetikan Teks Rapi, Tepat dan Cepat

Jasa Pengetikan Dokumen Bahasa Indonesia, Inggris dan Korea

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Melayani jasa pengetikan ulang buku, dokumen, artikel, atau bentuk dokumen lain dengan waktu yang cepat, tepat, dan rapi. Menerima pengetikan dalam bahasa Indonesia, Inggris dan Korea. Menerima file dalam bentuk JPG (dengan syarat foto harus jelas) dan atau pdf. Hasil akhir yang akan dikirimkan dalam bentuk .doc (Microsoft Word) dan atau pdf. Catatan: Harga akan berubah sesuai dengan kesepakatan kerja


Transcription/Jasa Ketik Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Melayani jasa pekerjaan mengetik dari audio atau video ke dalam format .doc (Microsoft Word) dan pdf. Mengetik audio berbahasa Indonesia dan berbahasa Inggris. Format penulisan yang akan dikirimkan dapat disesuaikan dengan pesanan. Tarif disesuaikan dengan durasi audio/video dan lamanya pengerjaan. Apabila tertarik untuk menggunakan jasa ini, dengan senang hati untuk melakukan diskusi terkait proyek yang diinginkan. Terimakasih :) Catatan: Harga dapat berubah sesuai dengan kesepakatan kerja


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.