Virtual Assistant / Data Entry Service
Menerima jasa data entry ke dalam Microsotf office word dan excel. Saya akan mengerjakan pekerjaan dengan cepat, teliti, rapi, dan sesuai dengan arahan yang di berikan. Berikut layanan jasa yang saya tawarkan : * Data Entry / Input Data * Pengetikan Data di Microsoft Word dan Excel * Copy Paste * Convert PDF ke Word / Word ke PDF * Merekap Data * Menyalin Data Dari Buku / Kertas ke daam Microsoft Word atau Excel * Menerima Tugas Sekolah, kuliah, Kantor, dll Langkah Kerja : 1. Menghubungi Saya Terlebih Dahulu 2. Klien Menjelaskan Detail Pekerjaan Yang Akan di Kerjakan 3. Mendiskusikan Durasi Pengerjaan dan Melakukan Negosiasi Harga 4. Proses Pengerjaan Data 5. Menyerahkan Hasil Kerja 6. Revisi Data (Jika Diperlukan) 7. Pekerjaan Selesai dan Klien Memberikan Review
Langkah PekerjaanUntuk Virtual Assistant / Data Entry Service
- 1. Klien Menjelaskan Detail Pekerjaan Yang Akan di Kerjakan
- 2. Mendiskusikan Durasi Pengerjaan dan Melakukan Negosiasi Harga
Harga paket untuk Virtual Assistant / Data Entry Service
Paket Small (50.000)
Rp50,0 rbPekerjaan Dalam Skala Kecil Yang Didapatkan : * Pengerjaan Selesai Dalam 1x24 jam * File Rapi dan Detail * File Sesuai Keinginan Klien * Revisi 2x Catatan: Harga Masih Dapat Didiskusikan Tergantung Seberapa Banyak Kerjaan
Paket Medium (70.000)
Rp70,0 rbPekerjaan Dalam Skala Sedang Yang Didapatkan : * Pengerjaan Selesai Dalam 4x24 jam * File Rapi dan Detail * File Sesuai Keinginan Klien * Revisi 4x Catatan: Harga Masih Dapat Didiskusikan Tergantung Seberapa Banyak Kerjaan
Paket Hard (90.000)
Rp90,0 rbPekerjaan Dalam Skala Besar Yang Didapatkan : * Pengerjaan Selesai Dalam 6x24 jam * File Rapi dan Detail * File Sesuai Keinginan Klien * Revisi Unlimited Catatan: Harga Masih Dapat Didiskusikan Tergantung Seberapa Banyak Kerjaan
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.