Desain Profesional modern presentasi dalam 1 hari

Terjual 4 kali
5,0

kami hanya desain presentasi, jadi harap berikan konten/presentasinya. Silakan kirim pesan kepada saya sebelum melakukan pemesanan. Saya perlu memahami ruang lingkup pekerjaan sebelum kita mulai. Hai Jika Anda ingin mewujudkan ide Anda, Anda berada di tempat yang tepat. Saya dapat membantu Anda manggaet calon investor dan merancang proposal bisnis. Layanan saya meliputi: 1. Merealisasikan desain profesional dari ide Anda. 2. Animasi dan transisi gratis untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda saat melakukan presentasi. 3. Desain ulang Pitch Deck Anda yang ada dengan standar baru. 4. Anda akan mendapatkan PPT yang dapat diedit sepenuhnya bersama dengan file PDF. Berikan konten RENCANA BISNIS, PITCH DECK , Pendidikan dll dan serahkan sisanya kepada saya. Hubungi saya untuk contoh presentasi Saya ingin mendiskusikan proposal dan ide Anda. Saya menunggu tanggapan Anda. kami hadir untuk kesuksesan Anda, Roffi

Langkah PekerjaanUntuk Desain Profesional modern presentasi dalam 1 hari

  • 1. Client memberi tahu jumlah slide yang dibutuhkan dan kapan akan digunakan
  • 2. Diskusi mengenai isi, tema, harga, waktu pengerjaan dan lainnya (dan kirim atribut yang diperlukan jika ada)

Harga paket untuk Desain Profesional modern presentasi dalam 1 hari

Basic

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Saya akan men-desain 8 slide presentasi profesional - Slide max.8 - File Format (.pptx) dan PDF - Tema bisa request - Unlimited Revisi ( maks 1x revisi major)


Standar

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Saya akan men-desain 15 slide presentasi profesional Saya akan men-desain 8 slide presentasi profesional - Slide max.15 - File Format (.pptx) dan PDF - Tema bisa request - Unlimited Revisi ( maks 1x revisi major)


Premium

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Saya akan men-desain 25 slide presentasi profesional Saya akan men-desain 8 slide presentasi profesional - Slide max.25 - File Format (.pptx) dan PDF - Tema bisa request - Unlimited Revisi ( maks 1x revisi major)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.