Jasa Teks Subtitle pada Video Berbahasa Inggris dan Indonesia

0,0

Selamat datang! Saya, [Nama Anda], dengan bangga menawarkan layanan penerjemahan profesional saya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi lintas bahasa Anda. Sebagai mahasiswa berdedikasi di Universitas Negeri Surabaya dengan fokus pada layanan pendidikan khusus dan penerjemahan, saya memiliki pemahaman mendalam tentang bahasa dan kebutuhan pendidikan. Dengan keterampilan berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris yang kuat, saya siap membantu Anda mengatasi hambatan bahasa dan memastikan pesan Anda tersampaikan dengan jelas. Jika Anda mencari layanan pemberian subtitle yang tidak hanya akurat tetapi juga mencerminkan sensitivitas terhadap isu-isu inklusivitas, saya siap membantu. Hubungi saya sekarang untuk membahas bagaimana saya dapat meningkatkan konten video Anda. Saya juga siap untuk memberikan layanan subtitling pada video dengan topik apapun yang anda inginkan!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Teks Subtitle pada Video Berbahasa Inggris dan Indonesia

  • 1. Diskusikan kesesuaian harga pekerjaan dengan kami terlebih dahulu
  • 2. Pesan paket kerja yang anda inginkan

Harga paket untuk Jasa Teks Subtitle pada Video Berbahasa Inggris dan Indonesia

Subtitle 1 Bahasa

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Memberikan subtitle pada sebuah video sesuai dengan bahasa yang ada pada video tersebut. Harga dihitung setiap 6 menit dari video Bahasa yang tersedia: - Bahasa Indonesia - Bahasa Inggris


Subtitle 2 bahasa

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Memberikan subtitle pada sebuah video dalam 2 bahasa secara bersamaan. Harga dihitung tiap 3 menit video Bahasa yang tersedia: - Bahasa Indonesia - Bahasa Inggris


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.