Website Wordpress Elementor Murah dan Cepat

Terjual 104 kali
4,9

Bismillah, Insya Allah saya siap membantu anda membuat web wordpress modern, simpel, elegan dan responsive. Saya siap membantu Anda memiliki web sederhana yang simpel namun memiliki desain elegan dan tetap responsive. Dengan wordpress anda dapat membuat berbagai macam website dan memanajemen konten anda dengan mudah, Saya siap membantu anda membuat website antara lain : - Company Profile - Blog - Landing Page - Berita - Portofolio - Toko Online - dan lainnya Pengerjaan website menggunakan rumus dan teknik yang profesional. Semua paket tidak termasuk domain dan hosting, untuk domain dan hosting akan saya bantu arahkan ke penyedia layanan tersebut. Apapun kebutuhan kamu jangan ragu untuk memulai diskusi, mari lebih dekat.

Langkah PekerjaanUntuk Website Wordpress Elementor Murah dan Cepat

  • 1. Diskusi terkait kebutuhan website
  • 2. Mengumpulkan data untuk website

Harga paket untuk Website Wordpress Elementor Murah dan Cepat

Website Basic

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

instal plugin dan tema khusus free sesuai dengan kebutuhan, Desain ringan sesuai konten website, free revisi minor 1x setelah hasil kerja akhir disetujui, responsive di semua perangkat (Dekstop, Tablet, Mobile). Atau perbaikan website yang sudah dimiliki oleh client.


Paket Website Medium

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket ini cocok untuk anda yang ingin membuat website yang hanya membutuhkan sedikit halaman saja, contohya landing page. Desain yang kekinian akan menarik Pelanggan untuk membeli produk atau menggunakan jasa Anda. Namun tetap mendapatkan desain yang simple, modern, elegan dan responsive. Atau bagi Anda yang ingin melakukan re-desain website Anda.


Paket Website Full Service

Rp 800 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Membuat website secara full, dengan desain yang simple, elegan dan juga responsive di semua perangkat. free revisi minor setelah hasil kerja akhir disetujui, Saya siap melayani pembuatan website seperti : - Blog - Berita - Toko Online - dan lainnya


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.