Jasa Bimbingan Masuk Perusahaan untuk Programmer/Software Engineer (Review CV, Interview, dll)

0,0

Saya menyediakan layanan untuk membantu teman-teman programmer atau software engineer yang membutuhkan jasa bimbingan dalam mencari pekerjaan atau masuk perusahaan (review CV, Portofolio, Interview, dan juga Career Planning). Review CV dan Portfolio sangat penting karena ini adalah salah satu senjata untuk seseorang mendapat kesempatan atau panggilan menuju perusahaan yang diinginkan. Interview juga sangat penting untuk dipelajari agar kita berhasil dalam User Interview atau Technical Interview. Career Planning sangat penting agar karir kita meningkat dengan lebih efisien dan efektif. Saya sendiri berpengalaman sebagai Professional Software Engineer selama 13 tahun, masuk ke bagian management selama 7 tahun, dan sudah melakukan interview sebagai user untuk lebih dari 500 kandidat di perusahaan-perusahaan besar. Saya juga terbiasa memimpin sebuah tim hingga ratusan orang. Saya juga mempunyai latar pendidikan hingga S2 Computer Science dari kampus Top 3 di Indonesia. Semoga saya dapat memberikan layanan yang berkualitas dan terbaik untuk teman-teman semua.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Bimbingan Masuk Perusahaan untuk Programmer/Software Engineer (Review CV, Interview, dll)

  • 1. Penjelasan mengenai kebutuhan / requirement
  • 2. Validasi dan Konfirmasi mengenai kebutuhan / requirement

Harga paket untuk Jasa Bimbingan Masuk Perusahaan untuk Programmer/Software Engineer (Review CV, Interview, dll)

Konsultasi Umum Insidental

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket ini memberikan layanan untuk melakukan konsultasi, simulasi, pemberian contoh, atau melakukan perbaikan langsung di dalam sesi khusus yang private dengan rentang waktu antara 60 - 120 menit. Konsultasi pun menyesuaikan dengan apa yang dibutuhkan saat ini, jadi bisa sangat beragam.


Konsultasi Spesial Mendapat Pekerjaan

Rp10,0 jt
Waktu pengerjaan 90 hari

Paket ini memberikan layanan spesial bagi yang sedang mencari pekerjaan sebagai programmer atau software engineer. Yang Spesial adalah saya akan membimbing teman-teman di segala aspek yang dibutuhkan untuk masuk perusahaan. Paket berlangsung hingga mendapatkan pekerjaan, dan saya akan membimbing teman-teman untuk setiap tahapan ketika test masuk ke perusahaan. Setiap sesi yang berlangsung kurang lebih adalah 60 menit. Estimasinya adalah dalam waktu 3 bulan sudah mendapatkan pekerjaan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.