Data Entry Microsoft Office

0,0

Berpengalaman kerja sebagai admin gudang pada sebuah perusahaan, mengoperasikan MS Excel, Word dan Sistem sebagai sarana pencatatan dalam bentuk Softfile beserta mengarsip Hardfile pada sebuah bindex. Menyediakan jasa pengerjaan Data Entry seperti : 1. Indut/edit data (Ms Office & Sistem) 2. Menambahkan formula (rumus) pada Excel 3. Pengerjaan Sistem/Data Inventory 4. Membuat Laporan Opname 5. Membuat Flowchart 6. Menambahkan Flowchart. 7. Etc Silahkan hubungi saya terlebih dahulu untuk berkonsultasi apa yang anda butuhkan.

Langkah PekerjaanUntuk Data Entry Microsoft Office

  • 1. Konsultasikan kebutuhan anda terlebih dahulu
  • 2. Negoisasi biaya dan waktu pengerjaan

Harga paket untuk Data Entry Microsoft Office

Entry Data Microsoft

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Entry Data pada MS (Word, Excel, PPT) Harga yang tertera hanya formalitas, harga akan menyesuaikan dengan data yang di input dan waktu pengerjaan. Harga Minim. 20k


Entry Data Sistem

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Entry Data yang pengoperasiannya dibantu dengan Sistem. Contoh lain disini ada Mekari Journal yang bertujuan untuk penghitungan secara otomatis. Harga yang tertera hanya formalitas, harga akan menyesuaikan dengan data yang di input dan waktu pengerjaan. Harga Minim. 35k


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.