Experience Customer Service & Admin Social Media

0,0

Saya berpengalaman sebagai Customer Service baik front line maupun back office yang berorientasi kepada pelanggan dengan rating CSAT / kepuasan pelanggan >95%. Mampu menghandle complaint dengan baik dan sesuai dengan kode etik Customer Service secara cepat, tepat dan profesional. Selama bekerja saya berpengalaman dengan jobdesk berikut: - Complaint Handling. - Follow up Customer melalui beberapa paltform (WhatsApp, E-mail, Telepon, Social Media dan Play Store) - Melakukan entri data, pengelolaan dokumen dan pengarsipan data dari pelanggan. - Melakukan report keluhan customer daily/weekly. - Menghandle akun social media dan e-commerce. Saya harap kita bisa menjalin kerja sama dengan baik. Terima kasih. Langkah Pekerjaan 1. Client menghubungi freelancer untuk mendiskusikan detail jobdesk dan memberikan product knowledge yang perlu dipahami 2. Freelancer dan client akan melakukan nego penawaran harga dan deadline sampai mencapai DEAL. 3. Setelah sepakat, client akan memberikan akses website/platform untuk Freelancer melakukan tugas. 4. Freelancer akan melakukan tugas sesuai dengan standar operasional dari client

Paket: 3 paket

Paket Harian

Rp110,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Menghandle chat dari customer melalui berbagai plaform social media atau e-commerce. - Follow up customer. - Melakukan cross selling. - Membalas ulasan dan complaint. - Membuat report. Untuk menjaga kepuasan pelanggan sesuai dengan standar perusahaan yang dijalankan, disarankan client atau owner usaha melakukan order maksimal H-2 sebelum tanggal pelaksanaan agar kami bisa mempelajari dulu product knowledge usaha yang.


Paket Mingguan

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- Menghandle chat dari customer melalui berbagai plaform social media atau e-commerce. - Follow up customer. - Melakukan cross selling. - Membalas ulasan dan complaint. - Membuat report. Untuk menjaga kepuasan pelanggan sesuai dengan standar perusahaan yang dijalankan, disarankan client atau owner usaha melakukan order maksimal H-2 sebelum tanggal pelaksanaan agar kami bisa mempelajari dulu product knowledge usaha yang.


Paket Bulanan

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

- Menghandle chat dari customer melalui berbagai plaform social media atau e-commerce. - Follow up customer. - Melakukan cross selling. - Membalas ulasan dan complaint. - Membuat report. Untuk menjaga kepuasan pelanggan sesuai dengan standar perusahaan yang dijalankan, disarankan client atau owner usaha melakukan order maksimal H-2 sebelum tanggal pelaksanaan agar kami bisa mempelajari dulu product knowledge usaha yang.


Freelancer
Talitha Zanuba Rose
Talitha Zanuba Rose

Memiliki pengalaman sebagai admin data entry, customer service dan bidang admin lainnya selama hampir 5 tahun.

Memiliki pengalaman sebagai admin data entry, customer service dan bidang admin lainnya selama hampir 5 tahun.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.