Experience Customer Service & Admin Social Media
Saya berpengalaman sebagai Customer Service baik front line maupun back office yang berorientasi kepada pelanggan dengan rating CSAT / kepuasan pelanggan >95%. Mampu menghandle complaint dengan baik dan sesuai dengan kode etik Customer Service secara cepat, tepat dan profesional. Selama bekerja saya berpengalaman dengan jobdesk berikut: - Complaint Handling. - Follow up Customer melalui beberapa paltform (WhatsApp, E-mail, Telepon, Social Media dan Play Store) - Melakukan entri data, pengelolaan dokumen dan pengarsipan data dari pelanggan. - Melakukan report keluhan customer daily/weekly. - Menghandle akun social media dan e-commerce. Saya harap kita bisa menjalin kerja sama dengan baik. Terima kasih. Langkah Pekerjaan 1. Client menghubungi freelancer untuk mendiskusikan detail jobdesk dan memberikan product knowledge yang perlu dipahami 2. Freelancer dan client akan melakukan nego penawaran harga dan deadline sampai mencapai DEAL. 3. Setelah sepakat, client akan memberikan akses website/platform untuk Freelancer melakukan tugas. 4. Freelancer akan melakukan tugas sesuai dengan standar operasional dari client
Paket: 3 paket
Paket Harian
Rp110,0 rb- Menghandle chat dari customer melalui berbagai plaform social media atau e-commerce. - Follow up customer. - Melakukan cross selling. - Membalas ulasan dan complaint. - Membuat report. Untuk menjaga kepuasan pelanggan sesuai dengan standar perusahaan yang dijalankan, disarankan client atau owner usaha melakukan order maksimal H-2 sebelum tanggal pelaksanaan agar kami bisa mempelajari dulu product knowledge usaha yang.
Paket Mingguan
Rp500,0 rb- Menghandle chat dari customer melalui berbagai plaform social media atau e-commerce. - Follow up customer. - Melakukan cross selling. - Membalas ulasan dan complaint. - Membuat report. Untuk menjaga kepuasan pelanggan sesuai dengan standar perusahaan yang dijalankan, disarankan client atau owner usaha melakukan order maksimal H-2 sebelum tanggal pelaksanaan agar kami bisa mempelajari dulu product knowledge usaha yang.
Paket Bulanan
Rp1,5 jt- Menghandle chat dari customer melalui berbagai plaform social media atau e-commerce. - Follow up customer. - Melakukan cross selling. - Membalas ulasan dan complaint. - Membuat report. Untuk menjaga kepuasan pelanggan sesuai dengan standar perusahaan yang dijalankan, disarankan client atau owner usaha melakukan order maksimal H-2 sebelum tanggal pelaksanaan agar kami bisa mempelajari dulu product knowledge usaha yang.
Memiliki pengalaman sebagai admin data entry, customer service dan bidang admin lainnya selama hampir 5 tahun.
Memiliki pengalaman sebagai admin data entry, customer service dan bidang admin lainnya selama hampir 5 tahun.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.




