Paket Content Planner Lengkap & Professioal untuk 30 Hari! 24 Jam Jadi

0,0

Ingin tulisan yang bikin jari scroll berhenti sejenak? Pesan Copywriting dari kami sekarang! Kata-kata yang kami susun tidak hanya merangkul identitas bisnis Anda, tetapi juga membuat audiens tidak bisa berhenti membaca. Dari headline yang memikat hingga call-to-action yang mengundang, setiap kata memiliki peran penting. Kami tidak hanya menulis, kami menciptakan pengalaman membaca yang tak terlupakan. Jadikan pesan Anda berbicara sendiri, dan biarkan kami menjadi kunci di balik pesona kata-kata Anda. Tunggu apa lagi? Yuk diskusikan project anda bersama kami sekarang juga!

Langkah PekerjaanUntuk Paket Content Planner Lengkap & Professioal untuk 30 Hari! 24 Jam Jadi

  • 1. Konsultasikan Project
  • 2. Menentukan Paket

Harga paket untuk Paket Content Planner Lengkap & Professioal untuk 30 Hari! 24 Jam Jadi

PAKET STANDAR

Rp167,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 5 Topik & konsep konten - Include caption & deskripsi postingan - Include copy visual/Headline - 1x Revisi


PAKET MEDIUM

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 15 Topik & konsep konten untuk 1 bulan - Include caption & deskripsi postingan - Include copy visual/Headline - Include 15 hashtag per postingan - Schedule Posting - Unlimited Revisi


PAKET BEST SELLER

Rp1,1 jt
Waktu pengerjaan 2 hari

- 30 Topik & konsep konten untuk 1 bulan - Dibuatkan CONTENT PILLAR & GOALS (Ex: Edukasi 20%, Promosi 20%, Interaksi 30%, dll.) - Include Link Referensi per konten - Include caption & deskripsi postingan - Include copy visual/Headline - Include 30 hashtag per postingan - Schedule Posting - Unlimited Revisi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.