Pembuatan Website Untuk Bisnis UKM

0,0

Website berfungsi untuk : Meningkatkan Keterlihatan dan meningkatkan Peluang Bisnis, mempermudah Komunikasi, Meningkatkan Kredibilitas, menampilkan produk dan layanan, dan meningkatkan kompetisi dengan yang lain. Oleh karena itulah sebesar apapun bisnis Anda, perlu memiliki sebuah website. Kami akan membuatkan website yang menarik dan SEO frendly menggunakan CMS Wordpress. Dipilihnya Wordpress karena untuk mempermudah Anda nantinya dalam mengelola website, dan banyaknya tools untuk optimalisasi kinerja website. Jadi tunggu apa lagi. Order Sekarang sebelum harga kembali normal.

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Website Untuk Bisnis UKM

  • 1. Kontak kami melalui fasilitas chat dan pilih paketnya
  • 2. Kita membahas tentang nama website yang sesuai.

Harga paket untuk Pembuatan Website Untuk Bisnis UKM

Paket UMKM Dewasa

Rp1,4 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

- Sebuah website berdomain .com selama setahun - Unlimited SSD Disk Space - Unlimited bandwidth - akses halaman Admin website - Akses halaman CPanel - Gratis Sertifikat SSL - free konsultasi - Buku Panduan cara kelola website dan mengubah menjadi toko online - template standar (jika beli template WP sendiri free pemasangan) - free instal plugins SEO, plugin gambar, plugins anti spam, dan beberapa plugins untuk pengaturan dasar website. -Free 5 artikel SEO sesuai bidang bisnis yang dijalankan


Paket UMKM Bayi

Rp890,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Sebuah website berdomain .com selama setahun - 500 MB SSD Disk Space - Unlimited bandwidth - akses halaman Admin website - Gratis Sertifikat SSL - free konsultasi - Buku Panduan cara kelola website - template standar (jika beli template WP sendiri free pemasangan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.