Editing Beauty Portrait

Terjual 2 kali
5,0

Salam nama Saya Roy, Profesi sampai saat ini masih menjalankan Photographer di jakarta, dari tahun 2016 sampai saat ini. Editing foto menggunakan photoshop & Lightroom. menghilangkan jerawat, Memutihkan kulit, edit warna (tone), Beauty Retouch. Selesai hanya 1jam maksimal, kirim foto via google drive. Revisi maksimal 2x

Langkah PekerjaanUntuk Editing Beauty Portrait

  • 1. Kirim foto via google photo/drive
  • 2. Edit kurang lebih 1jam

Harga paket untuk Editing Beauty Portrait

Satuan

Rp35,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Proses cepat editing foto potrait anda, tidak memerlukan waktu yang lama. Edit menggunakan Photoshop dan Lightroom. Sudah berpengalaman sejak 2016 - sekarang, dan masih menjalankan profesi sebagai Photographer di daerah jakarta. Edit foto file jpeg/Raw, akan dikirimkan high res, jika untuk keperluan cetak harap diberitahukan, karna akan diperbesar lagi resolusinya menjadi 350pdi. Maksimal 2x revisi.


10foto

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

10foto edit, kirim file berupa Jpeg/Raw Editing menggunakan Photoshop & Lightroom, Tidak membutuhkan proses yang lama. File akan dikirimkan melalui google drive berupa high res (jika keperluan untuk dicetak harap memberitahukan, untuk diproses cetak) Free 2x revisi (maksimal 3foto dalam 1x revisi)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.