Headline Copywriting Untuk Media Sosial


Halo, saya fachrurrozi lulusan S1 Sistem Informasi, menekuni bidang copywriting sudah 7 bulan, saya memiliki keunggulan pada bagian headline (judul). Saat ini, saya adalah seorang freelance yang mengkhususkan diri pada bidang headline copywriting & headline content writing Headline dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan klien: - Masalah yang dialami - Detail briefing/masalah - Tone of voice - Target Audiens - Tujuan/Pesan Mari kita buat headline (judul) kamu seperti pembunuh, dan jangan ragu untuk menyapa saya. Note: proses pengerjaan 5 hari. Klik dibawah ini untuk melihat portofolio saya: https://docs.google.com/document/d/1aDeCzuNKG3z0VBD0z5OotkCvcxyNaZOFjxCS7do7i8g/edit

Langkah PekerjaanUntuk Headline Copywriting Untuk Media Sosial

  • 1. beritahu apa masalah/kendala judul (headline) pada produk/jasa kamu
  • 2. Kirim file brief kamu

Harga paket untuk Headline Copywriting Untuk Media Sosial

Headline Media Sosial Untuk Memikat Hati Target Audiens (Twitter, Tiktok, Youtube, Instagram, dll)

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- Headline murni originalitas dan ide kreatif sendiri - free revisi hingga 3 kali - free konsultasi & berdiskusi - file berupa word, docs, pdf, dan lainnya (sesuai request kamu aja)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.