Jasa pembuatan subtitle

0,0

Ingin menonton film tapi tidak ada subtitle indonesia nya? Tenang, disini mimin dapat membantu anda Halo sobat! Perkenalkan nama saya Felix oktafianus Penjual fastwork baru disini. Dalam layanan ini, saya dapat membantu anda untuk: -Membuat subtitle indonesia -Meningkatkan FPS pada film (stabilizer) Note: Pekerjaan akan dikerjakan semaksimal mungkin dan secepatnya dan hasilnya akan dikirim kembali kepada yang bersangkutan (pembeli) melaui link Google Drive jika anda sudah melakukan pembayaran! Jadi, tunggu apa lagi? Order sekarang! Dan nikmati film dengan subtitle indonesia nya!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa pembuatan subtitle

  • 1. Tepat
  • 2. Cepat

Harga paket untuk Jasa pembuatan subtitle

Subtitle permanen

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

-Sebuah Film/video yang sudah disertai subtitle indonesia (Hardsub) -Film/Video beresolusi HD -File kemungkinan lebih dari 1GB Note: Utk durasi vudeonya <30 menit (Lebih dari 30 menit akan ada tambahan Harga


Subtitle terpisah

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

-file subtitle .srt (subtitle terpisah dengan videonya) Anda perlu drag file .srt itu di VLC atau MKV player utk melihat subtitlenya. Anda hanya dapat file subtitle nya saja. Note: Utk durasi vudeonya <30 menit (Lebih dari 30 menit akan ada tambahan Harga


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.