Banner Game Esport

0,0

Dengan bangga kami mempersembahkan banner game esport yang revolusioner, dirancang khusus untuk mempertegas identitas dan memperkuat kehadiran tim esport Anda. Dibuat dengan perpaduan kreativitas tinggi dan teknologi terkini, banner ini akan menjadi pilihan sempurna untuk meningkatkan citra dan menarik perhatian para penggemar.

Langkah PekerjaanUntuk Banner Game Esport

  • 1. Chat via fastwork untuk mendiskusikandesign, dan mengirimkan bahan-bahan yang akan dimasukkan ke dalam design, misal text nya apa, kemudian gaya design nya seperti apa, mengirimkan refrensi gambar (kalau ada) sebagai pertimbangan bahan design.
  • 2. Setelah diskusi selesai, freelancer membuat dan mengirimkan penawaran kerja dengan harga sesuai yang tertera dalam paket design

Harga paket untuk Banner Game Esport

Foto dan Deskripsi singkat

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Dengan banner game esport kami, Anda tidak hanya mendapatkan alat pemasaran yang efektif tetapi juga menunjukkan komitmen Anda terhadap profesionalisme dan kualitas. Buatlah kehadiran tim esport Anda lebih mencolok dan unggul dengan banner ini!


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.