RE-Design, 3D Design For Home, Booth & Park -

Terjual 15 kali
4,8

Jasa desain 3d dengan aplikasi Sketchup untuk 3d dan aplikasi Lumion untuk rendering. Harga terjangkau dan sesuai standar, respon cepat, hasil maksimal. (dibutuhkan konsep awal desain dan respon buyer untuk hasil yang cepat dan maksimal) Keterangan lebih lanjut Terima jasa desain 3d interior dan eksterior rumah tinggal, furnitur, pameran, panggung konser, taman dan lain-lain. Lama pengerjaan dan biaya tergantung pada kesulitan desain. Untuk kenyamanan dan proses desain yang berjalan cepat, harap mengirimkan sketsa dimensi dan ukuran desain yang diinginkan.

Langkah PekerjaanUntuk RE-Design, 3D Design For Home, Booth & Park -

  • 1. kirimkan gambar kerja desain atau desain skematik
  • 2. sebutkan kebutuhan yang diinginkan atau detail desain

Harga paket untuk RE-Design, 3D Design For Home, Booth & Park -

Desain 3D Rumah

Rp 1,9 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

File desain bisa berbentuk jpeg/png/skp(3d sketchup) - Denah - Site - 4 Sisi Tampak - Perspektif Eksterior - Perspektif Interior Harga desain per meter persegi Rp 25.000,- minimal 1 view render Render Rp 100.000,- per view Untuk animasi video maks 5min. Rp 1.500.000


Desain 3D Taman / Lapangan

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

File desain bisa berbentuk jpeg/png/skp(3d sketchup) Harga desain per meter persegi Rp 3.500,- diatas 100 meter persegi dan Rp 5.000 dibawah 100 meter persegi. minimal 1 view render Render Rp 100.000,- per view


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.