VIDEO EDITING FILM PENDEK, YOUTUBE, DAN TIKTOK

0,0

Mahasiswa dari jurusan Televisi dan Film dengan pengalaman dalam menangani proyek pengeditan video, film, dan konten media sosial. Saya mahir menggunakan perangkat lunak Adobe Premiere dan DaVinci Resolve. Dengan keterampilan yang saya miliki, saya berkomitmen untuk menciptakan visual sesuai dengan keinginan pelanggan. Langkah-langkah Pekerjaan Jasa Edit Video : 1. Hubungi saya dan sampaikan kebutuhan Anda. 2. Diskusikan konsep secara mendalam, saling bertukar ide, dan terima masukan. 3. Kirimkan semua bahan yang diperlukan. 4. Mulai proses pengeditan. 5. Berikan pratinjau hasil dan lakukan revisi jika diperlukan. 6. Segera kirimkan hasil akhir setelah semua perubahan disetujui. 7. Pastikan pekerjaan selesai dan memenuhi ekspektasi Anda.

Langkah PekerjaanUntuk VIDEO EDITING FILM PENDEK, YOUTUBE, DAN TIKTOK

  • 1. Hubungi saya, Beritahu apa yang anda butuhkan
  • 2. Diskusi konsep dan saling bertukar ide dan masukan

Harga paket untuk VIDEO EDITING FILM PENDEK, YOUTUBE, DAN TIKTOK

FILM PENDEK DURASI 1-10 MENIT

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Resolusi FHD 2. Music Artlis.co 3. Pro Editing + Color Grading + Rought Cuts 4. 3x revisi lebih detail bisa langsung chat saja.


VIDEO YOUTUBE

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Jenis Konten: Video Tutorial, Video Informasi, dll. 1. Harga: Rp 150.000 per video dengan durasi 1-10 menit. 2. Revisi: Bebas 5 kali revisi. Proses: Hubungi saya untuk detail kebutuhan Anda, Kirimkan semua bahan yang diperlukan. Diskusi konsep dan ide, Pengerjaan dimulai, Pratinjau dan revisi (jika diperlukan), Pengiriman hasil akhir. Dengan paket ini, Anda dapat mendapatkan video berkualitas dengan harga yang terjangkau, termasuk kebebasan revisi untuk memastikan kepuasan pelanggan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.