Jasa Pembukuan,Akuntansi,Perpajakan PKP/Non PKP

Terjual 3 kali
5,0

Beberapa alasan kenapa accounting/pembukuan penting untuk kesuksesan dan perkembangan bisnis kecil yaitu Menghindari Resiko Audit, Meningkatkan Analisa Keuangan & Manajemen, Menghindari Kesalahan Pelaporan Pajak dan Mendapatkan Potensi Pengurangan Pajak. Pada kondisi ini accounting services berperan dalam membantu pengelolaan administrasi dan akuntansi, agar perusahaan/UMKM tetap berfokus pada pengembangan pasar tanpa mengabaikan peran administrasi dan akuntansi. Kami dapat membantu Anda dalam membukukan transaksi bisnis dan menyajikan Laporan Keuangan, baik untuk bulan berjalan dan tahunan, maupun periode tertentu yang Anda butuhkan, tanpa perlu merekrut Staff Akuntansi.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembukuan,Akuntansi,Perpajakan PKP/Non PKP

  • 1. Konfirmasi jenis usaha baik badan atau perorangan
  • 2. Menentukan kompleksitas permasalahan atau data

Harga paket untuk Jasa Pembukuan,Akuntansi,Perpajakan PKP/Non PKP

Paket A : Lap. Keuangan & SPT Bulanan Badan ( UKM / UMKM ) / Non PKP

Rp 850 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

- Lap. Keuangan Bulanan (Excel/Software Accounting jika telah menggunakan software) berupa Neraca, laba Rugi, Cash Flow, Buku Besar, Jurnal Umum. - SPT Bulanan Badan. - BPE SPT Bulanan. - Free konsultasi. - Waktu pengerjaan : 6 hari


Paket B : Lap. Keuangan & SPT Bulanan Badan PKP

Rp 2,3 jt
Waktu pengerjaan 12 hari

- Lap. Keuangan Bulanan (Excel/Software Accounting jika telah menggunakan software) berupa Neraca, laba Rugi, Cash Flow, Buku Besar, Jurnal Umum. - SPT Bulanan Badan. - BPE SPT Bulanan Badan. - Free konsultasi. - Waktu pengerjaan : 12 hari


Paket Konsultasi

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Konsultasi dasar per jam


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.