Jasa Pengetikan dan Editing Dokumen Secara cepat dan Tepat


Jasa Pengetikan dan Editing dokumen secara cepat dan tepat Menawarkan jasa pengetikan dan editing dokumen sebagai berikut : 1. Jasa pengetikan ulang dari file pdf, word, screenshot, gambar, tulisan tangan, dan lain sebagainya. 2. Jasa editing dokumen dengan ketentuan yang ada berupa makalah, laporan, artikel, tugas sekolah dan lain sebagainya. 3. Jasa pengetikan ulang dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. 4. Jasa yang ditawarkan akan dilakukan dengan cepat dan tepat. Kami menawarkan jasa tersebut dilakukan dengan jangka waktu yang menyesuaikan dengan dokumen yang akan dikerjakan. Pengerjaannya dilakukan dengan rapi dan detail sesuai dengan data awal. Langkah kerja jasa ini : 1. Diskusi antara freelance dan pelanggan 2. Mengirimkan data atau dokumen yang diperlukan 3. Kesepakatan antara freelance dengan pelanggan 4. Pengerjaan dilakukan sesuai banyaknya data atau dokumen 5. Laporan hasil pekerjaan 6. Revisi (jika diperlukan) 7. Selesai dan pemberian rating dan review

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan dan Editing Dokumen Secara cepat dan Tepat

  • 1. Diskusi antara freelance dan pelanggan
  • 2. Pengiriman data atau dokumen

Harga paket untuk Jasa Pengetikan dan Editing Dokumen Secara cepat dan Tepat

Paket A

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket A : - 1 - 2 halaman - Bisa revisi sekali - Catatan : tidak menerima penulisan sastra agama atau simbol matematika


Paket B

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan hari

Paket B : - 1 - 5 halaman - Bisa Revisi sekali - Hanya untuk tulisan bahasa indonesia - Catatan : tidak menerima penulisan sastra agama atau simbol matematika


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.