Asisten Virtual
Asisten Virtual yang berdedikasi dan terorganisir dengan pengalaman luas dalam menyediakan dukungan administratif dan manajerial secara jarak jauh. Memiliki kemampuan dalam manajemen email, penjadwalan, manajemen tugas, pengetikan cepat, serta keterampilan komunikasi yang baik. Fleksibel, dapat diandalkan, dan berorientasi pada detail. Mampu bekerja mandiri dengan minimal pengawasan dan siap membantu mempermudah beban kerja Anda. Langkah Pekerjaan 1. Menetapkan batasan kerja, termasuk waktu kerja, jenis tugas yang akan ditangani, dan tingkat ketersediaan. 2. Mendiskusikan detail spesifik terkait preferensi dan kebutuhan klien. 3. Menetapkan jadwal kerja dan komunikasi yang efektif. 4. Memberikan laporan kemajuan secara teratur, termasuk pencapaian, tantangan, dan perubahan dalam proses kerja. 5. Terus mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk memberikan layanan yang lebih baik.
Paket: 3 paket
Basic Package
Rp4,6 jtEmail Management: We will organize your inbox, categorize emails, respond to routine inquiries, and flag priority messages for your attention. Calendar Management: Scheduling appointments, meetings, and events on your calendar. Sending reminders and notifications to ensure you stay on track with your schedule. Data Entry and Organization: Inputting data into spreadsheets, databases, or CRM systems. Organizing and categorizing data for easy retrieval and analysis.
Intermediate Package
Rp8,1 jtEmail Management: We will organize your inbox, categorize emails, respond to routine inquiries, and flag priority messages for your attention. Calendar Management: Scheduling appointments, meetings, and events on your calendar. Sending reminders and notifications to ensure you stay on track with your schedule. Data Entry and Organization: Inputting data into spreadsheets, databases, or CRM systems. Organizing and categorizing data for easy retrieval and analysis.
Advanced Package
Rp11,7 jtEmail Management: We will organize your inbox, categorize emails, respond to routine inquiries, and flag priority messages for your attention. Calendar Management: Scheduling appointments, meetings, and events on your calendar. Sending reminders and notifications to ensure you stay on track with your schedule. Data Entry and Organization: Inputting data into spreadsheets, databases, or CRM systems. Organizing and categorizing data for easy retrieval and analysis.
Halo! Nama saya Ms. Ima, dan saya dengan senang hati ingin menjadi guru bahasa Inggris Anda. Mulai dari General English, English Conversation, Business English, TOEFL ITP, TOEFL iBT maupun IELTS. Tingkatan yang pernah saya ajar mulai dari preschool, primary, secondary, college student, dan umum.
Halo! Nama saya Ms. Ima, dan saya dengan senang hati ingin menjadi guru bahasa Inggris Anda. Mulai dari General English, English Conversation, Business English, TOEFL ITP, TOEFL iBT maupun IELTS. Tingkatan yang pernah saya ajar mulai dari preschool, primary, secondary, college student, dan umum.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.



