Jasa Hukum

0

memiliki pengalaman ± 4 tahun di bidang Corporate Lawyer terutama dalam bidang bisnis/korporasi, pertanahan, pidana dan perdata. Ketentuan : 1. Harga tertera di Fastwork dan dapat berubah sesuai dengan seberapa kompleks dan tingkat kesulitan yang ada. 2. dikirim dalam bentuk PDF dan/atau Microsoft Word. -non-litigasi : Jasa pembuatan Perjanjian : 1. Perjanjian Kerja sama; 2. Sewa Menyewa bawah tangan; 3. jual beli bawah tangan; 4. PKWT/PKWTT; 5. dan lain-lain sesuai custom dari klien. Jasa pembuatan produk hukum : 1. legal opinion 2. legal due diligence 3. surat somasi Jasa Konsultasi : 1. Pidana; 2. Perdata; 3. Ketenagakerjaan; 4. bisnis / perseroan. Jasa Perijinan : 1. pembuatan pendirian CV/PT; 2. pembuatan NIB; 3. pembuatan BPOM; 4. pembuatan KITAS; 5. pembuatan merek. litigasi : - akan dibicarakan lebih lanjut tergantung kasus yang dihadapi.

Langkah Pekerjaan

Untuk Jasa Hukum

  • 1. penerimaan kronologis kasus
  • 2. analisis dari kronologis kasus tersebut
Paket
perijinan HAKI (merek, paten, desain industri, hak cipta, indikasi geografis)5 Jt
Waktu pengerjaan 3 hari

bukti dari perijinan HAKI tersebut dalam bentuk PDF


Konsultasi 1 Jt
Waktu pengerjaan 2 hari

penyelesaian/solusi masalah hukum yang ditangani klien.


pembuatan dokumen hukum (somasi, legal opinion, legal due diligence, dan pembuatan perjanjian {contract drafting}))2 Jt
Waktu pengerjaan 3 hari

file dalam bentuk Word maupun PDF terkait hasil dari pembuatan dokumen hukum. harga dapat berubah-ubah sesuai dengan tingkat kesulitan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.