Karikatur dari Foto Kamu untuk Kado Wisuda, Ultah, dll

Terjual 24 kali
4,9

Karikatur/kartun dapat anda gunakan sebagai alternatif kado moment ulang tahun, wedding, wisuda, dan masih banyak lagi. Kita bisa mendiskusikan konsep yang sesuai dengan kebutuhan anda. Pengerjaan 2 hari. Tidak ada batas revisi Saya akan membantu anda membuat ilustrasi kartun/karikatur dari foto anda. Tersedia 3 pilihan, yaitu sepundak, setengah badan, dan full body. **Jika anda menginginkan ilustrasi full body namun anda tidak memiliki bahan/foto dalam frame full body, maka saya akan berimprovisasi. Tentunya setelah kita berdiskusi seputar tema ilustrasi tersebut. Harga yang tertera untuk 1 wajah dalam 1 frame. Jika anda membutuhkan lebih dari 1 wajah dalam 1 frame, harga akan disesuaikan. Jika ada permintaan outfit, accessories, dan background khusus (detail), harga akan disesuaikan.

Langkah PekerjaanUntuk Karikatur dari Foto Kamu untuk Kado Wisuda, Ultah, dll

  • 1. Client mengirim brief dan foto high resolution. Semakin bagus kualitas foto, hasilnya juga semakin detail. Bisa berdiskusi untuk tema, teks, dan background.
  • 2. Mulai pengerjaan sesuai konsep yang sudah dibahas

Harga paket untuk Karikatur dari Foto Kamu untuk Kado Wisuda, Ultah, dll

Head to Shoulder - Kepala sampai pundak

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 wajah/karakter dalam 1 frame. Karikatur/kartun bagian kepala sampai pundak. Waktu pengerjaan 2 hari. Revisi 3x. File final berformat JPG, PNG.


Half Body - Setengah Badan

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 wajah/karakter dalam 1 frame. Karikatur/kartun dari kepala sampai pinggang, dengan outfit dan accessories sederhana. Background sederhana, sesuai konsep/permintaan dari anda. Tidak ada batasan jumlah revisi, dengan catatan bukan revisi pada konsep pekerjaan. File final berformat JPG, PNG, PDF, EPS, AI. Sesuai permintaan dan kebutuhan anda.


Full Body - Seluruh Badan

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 wajah/karakter dalam 1 frame. Karikatur/kartun dari kepala sampai kaki, dengan outfit dan accessories sederhana. Background sederhana, sesuai konsep/permintaan dari anda. Tidak ada batasan jumlah revisi, dengan catatan bukan revisi pada konsep pekerjaan. File final berformat JPG, PNG, PDF, EPS, AI. Sesuai permintaan dan kebutuhan anda.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.