Customer Service dan Admin Marketplace
Gak perlu repot lagi untuk mengurus toko online Anda. Karena saya dapat membantu memudahkan pekerjaan Anda. Saya memiliki pengalaman sebagai 2 tahun Customer Service Bank dan juga 4 tahun memiliki online shop baju wanita. Dengan rincian sbb: - Menangani pertanyaan, keluhan, dan permintaan pelanggan melalui chat di marketplace (Tokopedia, Shopee, dan Tiktok Shop), email, dan media sosial (Facebook & Instagram). - Menyelesaikan masalah pelanggan dengan cepat dan efektif, termasuk eskalasi ke tim terkait jika diperlukan. - Membangun dan memelihara hubungan yang positif dengan pelanggan untuk kepuasan dan loyalitas. - Mampu berkomunikasi dengan baik secara lisan atau tulisan. - Terbiasa berinteaksi dengan customer. - Mampu membalas chat customer dengan cepat dan ramah. Langkah Kerja 1. Berdiskusi tentang tugas yang harus dilakukan 2. Klien memberikan detail pekerjaan yang harus diselesaikan 3. Berdiskusi tentang kesepakatan harga 4. Lakukan Pembayaran 5. Klien memberikan aset pendukung lainnya (apabila dibutuhkan seperti gambar konten media sosial, data produk yang diupload, SOP pelayanan customer, dil) 6. Saya memproses dan mengerjakan pekerjaan sesuai kesepatan
Paket: 3 paket
1 hari
Rp125,0 rbPaket Harian: - 1 Hari Kerja - Jam Kerja: 08.00 - 16.00
Apa yang akan diterima pemberi kerja
- • Membalas chat konsumen selama jam kerja yang telah disepakati
- • Mengunggah 10 produk ke marketplace (foto & deskripsi dari klien)
- • Upload 3 konten (konten dari klien)
- • Membalas DM dan komentar di media sosial
- • Meneruskan orderan dari marketplace ke klien
6 hari
Rp650,0 rbPaket Mingguan (6hari): - 6 Hari kerja: Senin - Sabtu - Jam Kerja: 08.00 - 16.00
Apa yang akan diterima pemberi kerja
- • Membalas chat konsumen selama jam kerja yang telah disepakati
- • Mengunggah 10 produk/ hari ke marketplace (foto & deskripsi dari klien)
- • Upload 3 konten/ hari (konten dari klien)
- • Membalas DM dan komentar di media sosial
- • Meneruskan orderan dari marketplace ke klien
24 hari
Rp2,0 jtPaket Bulanan (24hari): - 24 Hari Kerja: Senin - Sabtu - Jam Kerja: 08.00 - 16.00
Apa yang akan diterima pemberi kerja
- • Membalas chat konsumen selama jam kerja yang telah disepakati
- • Mengunggah 10 produk/hari ke marketplace (foto & deskripsi dari klien)
- • Upload 3 konten/ hari (konten dari klien)
- • Membalas DM dan komentar di media sosial
- • Meneruskan orderan dari marketplace ke klien
Passionate Virtual Assistant dan Social Media Planner. Berdedikasi dalam membantu tercapainya bisnis optimal. Terampil dalam menciptakan konten menarik, mengelola komunitas online dan menganalisis data. Berorientasi pada detail dan selalu berusaha memberikan hasil terbaik di setiap proyek
Passionate Virtual Assistant dan Social Media Planner. Berdedikasi dalam membantu tercapainya bisnis optimal. Terampil dalam menciptakan konten menarik, mengelola komunitas online dan menganalisis data. Berorientasi pada detail dan selalu berusaha memberikan hasil terbaik di setiap proyek
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.






