Desain cepat 3D Interior Rumah, Villa, atau Kantor sudah termasuk 2D denah berwarna


Hallo, Saya Ryan dari Bali, Saya telah berpengalaman mengerjakan Proyek Arsitektur, Interior dan MEP lebih dari 6 Tahun. Berikut merupakan deskripsi dari pekerjaan ini : Desain 3D Interior Modeling dan Rendering Ruang Privat - Ruang Servis - Ruang Publik Gratis 2D Rencana Denah Ruangan (Berwarna) Mendapatkan File Mentah (Source File) Mendapatkan 4 View Gambar yang sudah direndering PEKERJAAN CEPAT GARANSI KEPUASAN 100% 100% TERBUKTI KUALITAS PEKERJAAN DIUTAMAKAN

Langkah PekerjaanUntuk Desain cepat 3D Interior Rumah, Villa, atau Kantor sudah termasuk 2D denah berwarna

  • 1. Pertama saya akan berkomunikasi dengan Anda secara jelas dan lengkap tentang detail pekerjaan.
  • 2. Kedua, saya akan menggambar Model 3D menggunakan program SketchUp untuk mendapatkan gambar dasar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Harga paket untuk Desain cepat 3D Interior Rumah, Villa, atau Kantor sudah termasuk 2D denah berwarna

Desain Interior Ruang Privat

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 4 hari

Desain 3D Interior Model dan Rendering Ruang Privat (Seperti Kamar Tidur, Kamar Mandi dan Ruang Pertemuan) Gratis 2D Rencana Denah (Berwarna) Mendapatkan 4 (Empat View) Gambar berupa Jpeg yang sudah dirender


Desain Interior Ruang Servis

Rp 3 jt
Waktu pengerjaan 6 hari

Desain 3D Interior Model dan Rendering Ruang Servis (Seperti Ruang Tamu, Ruang Makan, Dapur atau Ruang Resepsionist) Gratis 2D Rencana Denah (Berwarna) Mendapatkan 4 (Empat View) Gambar berupa Jpeg yang sudah dirender.


Desain Interior Ruang Publik

Rp 6 jt
Waktu pengerjaan 9 hari

Desain 3D Interior Model dan Rendering Ruang Publik (Seperti Ruang Aula, Ruang Dansa dan Ruang Bioskop) Gratis 2D Rencana Denah (Berwarna) Mendapatkan 4 (Empat View) Gambar berupa Jpeg yang sudah dirender.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.