Sosial Media Specialist | Sosial Media Admin

Terjual 1 kali
0,0

Anda membutuhkan waktu dan tenaga untuk menjalankan social media management tetapi tidak memiliki waktu, biaya dan kesempatan yang sama dalam menjalankanya? Jika bisnis Anda ingin lebih berkembang dengan baik, atau bisnis Anda sudah besar dan memiliki budget lebih, maka menggunakan layanan Social Media Management dari pihak ketiga menjadi pilihan yang baik. Akun media sosial Anda akan dijalankan secara profesional dengan hasil yang optimal. Ayo segera jalankan image profesional bisnis anda lewat Social Media yang lebih rapih dan keren. Dapatkan kemudahan tersebut dengan paket-paket yang sudah disediakan.

Langkah PekerjaanUntuk Sosial Media Specialist | Sosial Media Admin

  • 1. Brief Client
  • 2. Pengerjaan

Harga paket untuk Sosial Media Specialist | Sosial Media Admin

Sosial Media Admin

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

What will you get? Manage Sosmed, Upload konten, Report, Content Idea (Harga yang tertera masih bisa dinegosiasikan)


Sosial Media Specialist

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

What Will You get? Edit Konten (minor / keperluan story), Content Planning, Manage Sosial Media, Insight / Report (harga bisa menyesuaikan)


Performance Marketing Specialist / Ads Specialist

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Need a man to boost up or maintain your brand? or need a handful insight to nurture your brand's performance? what will you get? 1. ads optimizer 2. insight 3. action plan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.