desain vektor

0,0

Selamat datang di layanan desain vektor profesional saya. Saya adalah desainer grafis yang berpengalaman, siap membantu Anda menghadirkan konsep kreatif Anda ke dalam bentuk visual yang menarik dan bersahabat dengan pengguna. Dengan keahlian dalam desain vektor. Apa yang Saya Tawarkan Desain Vektor Kustom,Saya spesialis dalam menciptakan desain vektor unik dan menarik sesuai dengan visi dan tujuan proyek Anda. Setiap desain dikerjakan secara teliti untuk memastikan kualitas terbaik. Revisi sebanyak 3 kali, Keberhasilan proyek Anda adalah prioritas saya. Saya menyediakan revisi sebanyak 3 kali untuk memastikan bahwa desain vektor yang saya hasilkan sepenuhnya memenuhi harapan dan kebutuhan Anda. File Siap Pakai, Semua desain vektor diserahkan dalam format yang siap pakai, termasuk AI. Ini memungkinkan Anda mengintegrasikan desain dengan mudah ke dalam berbagai platform dan media. Kolaborasi Aktif, Saya percaya dalam kolaborasi yang aktif dengan klien. Saya akan selalu terbuka terhadap masukan Anda dan berusaha untuk menciptakan desain vektor yang sesuai dengan identitas merek atau konsep proyek Anda.

Langkah PekerjaanUntuk desain vektor

  • 1. line art
  • 2. pewarnaan

Harga paket untuk desain vektor

Paket Vektor

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

pelanggan bisa request pakai backgroundnya mendapat kepuasan terhadap hasil desain di inginkan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.