RENDER VIDEO 3D ANIMASI ARSITEKTUR (PROFESIONAL)

Terjual 1 kali
5,0

Hallo!!! Kami Ryzone team merupakan tim yang bergelut di bidang arsitektur yang berbasis di Jakarta . Kami membantu klien kami untuk menghidupkan desain mereka, membantu permasalahan mereka dan mencapai visi mereka dengan membangun cerita yang menarik melalui images, animation, ataupun dengan sebuah gambaran ilustrasi pada karya klient kami. Kami berpengalaman dalam pembuatan animasi berskala besar maupun skala kecil. Kami melayani dan mengerjakan project rendering sebagai bahan presentasi atau sebagai kebutuhan marketing klien kami, maupun sebagai kebutuhan untuk akademis. Untuk info pemesanan silahkan tinggalkan pesan untuk bertanya atau berdiskusi mengenai projek atau informasi lebih lanjut. kami menjamin akan hasil yang akan di dapat dan kami smaksimal mungkin mengerjakan dan melayani anda secara profesional. Terimakasih.

Langkah PekerjaanUntuk RENDER VIDEO 3D ANIMASI ARSITEKTUR (PROFESIONAL)

  • 1. 1. Konsultasi mengenai projek yang akan di Render
  • 2. 2. klien mengajukan penawaran harga dan sistem pembayaran.

Harga paket untuk RENDER VIDEO 3D ANIMASI ARSITEKTUR (PROFESIONAL)

HD QUALITY

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Cara Kerja : 1. Konsultasi/diskusi pekerjaan yang bakal dibuat dan deal harga paket yang di ambil. 2. Menyerahkan file 3D Building format (skp) 3. Diskusi arahan sceen/ view yang bakal di buat. 4. Waktu pengerjaan 3-7 hari (sebelum revisi) 5. Revisi dari klien (bila ada) maksimal 1x selanjutnya revisi dengan tambahan biaya per revisi 6. Klien mendapatkan Rendering Video dengan kualitas HD Quality(1280x720) 7. Durasi video menyesuaikan klien # Harga : Rp100.000,-/ 10 Second.


SMALL HD QUALITY (FAST)

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Cara Kerja : 1. Konsultasi/diskusi pekerjaan yang bakal dibuat dan deal harga paket yang di ambil. 2. Menyerahkan file 3D Building format (skp) 3. Diskusi arahan sceen/ view yang bakal di buat. 4. Waktu pengerjaan 1-3 hari (sebelum revisi) 5. Revisi dari klien (bila ada) maksimal 1x selanjutnya revisi dengan tambahan biaya per revisi 6. Klien mendapatkan Rendering Video dengan kualitas Small HD Quality (640x360). 7. Durasi video menyesuaikan klien # Harga : Rp 75.000,-/ 10 Second.


FULL HD QUALITY

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

Cara Kerja : 1. Konsultasi/diskusi pekerjaan yang bakal dibuat dan deal harga paket yang di ambil. 2. Menyerahkan file 3D Building format (skp) 3. Diskusi arahan sceen/ view yang bakal di buat. 4. Waktu pengerjaan 3-10 hari (sebelum revisi) 5. Revisi dari klien (bila ada) maksimal 2x selanjutnya revisi dengan tambahan biaya per revisi 6. Klien mendapatkan Rendering Video dengan kualitas Full HD Quality(1920x1080) 7. Durasi video menyesuaikan klien # Harga : Rp200.000,-/ 10 Second.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.