Entri data cepat, akurat dan teliti


Menawarakan jasa entri data dari berbagai sumber sesuai permintaan serta hasil yang akurat, cepat dan teliti. Silahkan berdiskusi dengan saya mengenai keperluan project anda Keterangan lebih lanjut Jasa Entry Data merupakan jasa untuk membantu klien dalam mengurangi beban kerja yang berhubungan dengan entry data seperti entry data di microsoft Excel dan juga di Website. Sejak kuliah dan bekerja saya sudah terbiasa dalam mengerjakan tugas atau pekerjaan seperti ini yaitu entri data barang, entri data stokopname, entri barang terjual atupun terbeli dan juga memiliki pengalaman kerja yang lebih dari 2,5 tahun biasanya menggunakan microsoft Excel. Berdasarkan kemampuan dan pengalaman saya dapat membantu anda dalam menyelesaikan pekerjaan anda.

Langkah PekerjaanUntuk Entri data cepat, akurat dan teliti

  • 1. Penerimaan penjelasan detail pekerjaan, melihat bahan/data jika ada
  • 2. Melakukan pengecekan data

Harga paket untuk Entri data cepat, akurat dan teliti

Entri data Paket A

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File hasil pekerjaan akan sesuai permintaan (excel/word/pdf/dll) Revisi 3x Paket A maksimal 20 halaman *Jika kurang jelas, silahkan hubungi saya


Entri data Paket B

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File hasil pekerjaan akan sesuai permintaan (excel/word/pdf/dll) Revisi 3x Jika data yang dimasukkan dalam bentuk excel tidak lebih dari 120 row/baris Jika data yang dimasukkan dalam bentuk word tidak lebih 10 halaman Jika data yang dimasukkan dalam bentuk pdf tidak lebih 10 halaman


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.