Jasa penulisan Ghost & Creative Writing

0,0

Apakah anda sedang mencari jasa penulis ghost writer atau creative writer yang berkualitas? Saya menawarkan jasa ghost and creative writing untuk anda, baik untuk keperluan konten blog atau konten website. Saya memiliki kemampuan research dan menulis dengan sangat baik. Saya dapat menulis berbagai topik kehidupan. Saat ini saya bekerja fulltime sebagai Creative Writer, untuk detail pekerjaan saya dapat dilihat di CV. Mohon berikan arahan dan detail yang jelas mengenai tulisan yang diinginkan. Maka saya akan menyelesaikan tulisan paling cepat dalam 1 hari, tergantung pada tingkat kesulitan dan jumlah kata.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa penulisan Ghost & Creative Writing

  • 1. Hubungi dan jelaskan detail tulisan yang diinginkan
  • 2. Diskusi dan negosiasi jumlah kata, topik, waktu penyelesaian, dan harga

Harga paket untuk Jasa penulisan Ghost & Creative Writing

Paket Ghost dan Creative Writing

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Harga dimulai dari 250 kata, apabila lebih, harga dapat disesuaikan dan dinegosiasikan. - Seo Friendly - Bebas Plagiasi 100% - Bebas request tema/topik - Free konsultasi - Revisi sesuai kesepakatan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.