Social Media Content

0,0

Berpengalaman dalam desain grafis selama lebih dari 2 tahun, saya siap untuk membantu anda menyediakan konten bagi sosial media perusahaan anda. Sosial media merupakan salah satu hal yang paling banyak digunakan berbagai lapisan masyarakat. Tingkatkan brand-awareness anda dan raih lebih banyak pasar untuk usaha anda. Terima kasih telah bekerja sama dengan saya.

Langkah PekerjaanUntuk Social Media Content

  • 1. Discuss tentang perusahaan
  • 2. Menentukan desain guidelines untuk perusahaan

Harga paket untuk Social Media Content

Single

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

+ Konten sosial media x1 ( platform bebas ) + File JPG HD + Revisi minor 2x /design - Tidak menyediakan foto untuk konten - RAW file - Sosial media managing


Basic

Rp 670 rb
Waktu pengerjaan 30 hari

+ Kuota desain feed sosial media x26 + 2 ( diawal kerjasama ) + Static sosial media story x2 + File JPG HD + Revisi minor 3x /design + RAW file - Tidak menyediakan foto untuk konten - Sosial media managing *kuota desain dapat digunakan dalam jangka waktu 1 bulan dengan pengerjaan selama 1 - 2 hari kerja


Basic

Rp 2,1 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

+ Full-time sosial media konten + Full-time sosial media managing + Sosial Media Ads


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.