jasa menghilangkan latar belakang foto

0,0

Selamat Datang Saya adalah seorang Desain Grafis yang memiliki pengalaman sudah lebih dari 5 tahun. Pada gig ini saya menjual jasa desain brosur dan flyer, jadi jika anda mencari desain brosur atau flyer untuk bisnis atau perusahaan Anda, Anda sudah ada ditempat yang tepat. Kenapa Anda memilih saya? Saya menawarkan desain yang asli buatan saya sendiri Gratis Source File Portfolio yang saya tampilkan milik saya sendiri 24 jam pengiriman desain Revisi tak terbatas Anda mendapatkan semua file seperti: Ai, Psd, PNG & JPG Respon sangat cepat jika dihubungi Yang saya butuhkan dari Anda: Saya butuh teks atau konten dari Anda Gambar yang ingin Anda masukkan seperti logo Ukuran kertas yang ingin Anda gunakan Warna yang Anda sukai Detail harga untuk paket gig saya, silahkan pilih paket yang sesuai kebutuhan Anda: PERUNGGU ($10) : 1 halaman saja PERAK ($30) : 2-4 halaman EMAS ($50) : 5-10 halaman Apabila Anda butuh desain lebih dari 10 halaman, silahkan hubungi saya untuk mendapatkan harga terbaik dan bisa nego. Jika Anda punya pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi saya. Salam Hormat, moh.saepudin zuhri

Langkah PekerjaanUntuk jasa menghilangkan latar belakang foto

  • 1. pesan 2
  • 2. gratis 1

Harga paket untuk jasa menghilangkan latar belakang foto

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

pesan 2 foto maka gratis 1 foto


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.