Translate Indonesia-Inggris-Korea

Terjual 2 kali
3,0

Safa Syarifah S. adalah lulusan Ilmu Hubungan Internasional dari Institut Komunikasi & Bisnis LSPR. Saya berpengalaman dalam menjadi asisten riset dan eksekutif untuk mendukung jalannya projek sehingga saya sering dipercaya untuk mengatur dan menulis berbagai hal terkait riset dan administrasi selama 4 tahun di perkuliahan dan bekerja bersama klien. Informasi terkait data klien dijamin kerahasiaannya karena hal tersebut merupakan bagian dari kepercayaan klien kepada saya. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi saya dalam platform fastwork.id.

Langkah PekerjaanUntuk Translate Indonesia-Inggris-Korea

  • 1. Pekerja menerima data atau dokumen yang akan diterjemahkan dari klien.
  • 2. Pekerja menerjemahkan dan memeriksa dokumen yang telah dikerjakan.

Harga paket untuk Translate Indonesia-Inggris-Korea

Translate Dokumen

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Customer akan mendapatkan hasil terjemahan dalam Bahasa Indonesia/Inggris/Korea secara rapi dalam bentuk PDF dan Microsoft Word atau link khusus yang akan diberikan oleh pekerja. 2. Untuk informasi lebih lanjut, negosiasi harga, dan ketentuan khusus diluar paket ini, dapat menghubungi pekerja melalui platform fastwork.id.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.