Design UI/UX Aplikasi Mobile

0,0

Kami menyediakan Jasa Design UI/UX untuk Aplikasi Mobile tema Modern Apps, Permintaan dapat disesuaikan dan mengimplementasikan gagasan atau ide dari kostumer Keterangan lebih lanjut Aplikasi ini akan menyediakan banyak sekali pilihan destinasi wisata setiap daerah yang ada diindonesia yang paling terkenal, tidak hanya itu user juga melihat berapa biaya tempat wisata tersebut.

Langkah PekerjaanUntuk Design UI/UX Aplikasi Mobile

  • 1. Diskusi dengan client dengan rencana untuk Design UI Apliksai Android perusahaannya
  • 2. Membreakdown / List Activity yang harus dikerjakan dan menjadi Prioritas Functionality dari Aplikasi

Harga paket untuk Design UI/UX Aplikasi Mobile

Full Service

Rp 5,6 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Client akan mendapatkan Design UI berupa: - 3x Revisi dalam 1 Pekan - UI Launcher yang bisa dilihat di Website - Mendapatkan Project Details berupa Resource yang bisa Diimplementasikan oleh Developer dari UI yang dibuat. - Setelah Tugas selesai dan Jika ingin di perbaiki bisa konsultasi dan Mere-Design sesuai kesepakatan.


Standar Service

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Standar service employer bisa dapat berkonsultasi dan memapping idea bisnis untuk rencana penerapan bisnis / realisasi program. Yang akan didapat: - Konsultasi Ide Bisnis - Konsultasi Design UI - Konsultasi Biaya Penerapan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.