JASA PENGETIKAN ULANG CEPAT DAN AKURAT

0,0

Apakah Anda memiliki dokumen penting yang perlu diketik ulang dengan cepat dan akurat? Saya siap membantu Anda! Dengan pengalaman dan dedikasi dalam bidang pengetikan ulang, saya menjamin hasil yang memuaskan. Mengapa Memilih Saya? 1. Kecepatan dan Ketepatan: Saya mengutamakan kecepatan tanpa mengorbankan ketepatan. 2. Berpengalaman: Saya berpengalaman dalam mengetik ulang berbagai jenis dokumen. 3. Harga Terjangkau: Saya menawarkan layanan berkualitas dengan harga yang kompetitif. 4. Privasi Terjaga: Saya menjamin kerahasiaan setiap dokumen yang Anda percayakan kepada saya. Layanan Kami Termasuk: - Pengetikan ulang naskah, makalah, laporan, dan dokumen lainnya yang berasal dari berbagai sumber (Website, Foto, Video, dll) - Format pengetikan sesuai dengan permintaan Anda. - Pengecekan tata bahasa dan ejaan untuk memastikan hasil yang sempurna. Ketentuan Harga: - Harga start from Rp20.000 / 5 Halaman - Standar ukuran font 12 (bisa disesuaikan) - Khusus sumber dalam bahasa Indonesia berlaku kelipatan Rp3.000 / halaman untuk halaman ke 6 - dst. - Selesai dalam 1-2 jam (tergantung banyaknya file) - Khusus sumber yang berisi Rumus Matematika atau Bahasa Asing harga disesuaikan

Langkah PekerjaanUntuk JASA PENGETIKAN ULANG CEPAT DAN AKURAT

  • 1. Deskripsikan kebutuhan dan konsultasikan yang anda inginkan
  • 2. Persetujuan harga dan deadline

Harga paket untuk JASA PENGETIKAN ULANG CEPAT DAN AKURAT

Standar

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

HASIL: - File dalam bentuk Microsoft Word CATATAN: - Format file bisa disesuaikan - Untuk harga pengetikan ulang berbahasa Indonesia berbeda dengan bahasa asing dan rumus matematika


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.