Jasa Transkrip Verbatim Audio/Video Indonesia ke Teks

0,0

Saya menawarkan jasa transkrip audio/video ke dalam bentuk teks (word dan pdf), baik secara verbatim (secara lengkap kata demi kata, termasuk unsur-unsur non verbal seperti suara batuk dan tertawa) maupun non-verbatim (sudah dimodifikasi sedikit agar menjadi lebih efektif) sesuai permintaan klien. Pengerjaan dilakukan dalam waktu 1-2 hari (bergantung pada durasi audio/video dan kesepakatan). Audio/Video yang ditranskrip dapat berupa podcast, rekaman, wawancara, focus group discussion, video youtube, dll. Pengerjaan dilakukan secara rapi, teliti, akurat, dan detail sehingga dapat dipastikan tidak akan mengecewakan klien. Saya menerima segala bentuk diskusi dan revisi terkait dengan masalah pekerjaan. Selain itu, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Kerahasian dokumen dapat terjamin.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Transkrip Verbatim Audio/Video Indonesia ke Teks

  • 1. Diskusi terkait detail pekerjaan dan durasi pengerjaan dengan klien
  • 2. Penawaran dan kesepakatan kerja

Harga paket untuk Jasa Transkrip Verbatim Audio/Video Indonesia ke Teks

10 Menit

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Transkripsi Audio/Video Bahasa Indonesia ≤10 menit. Dokumen yang dihasilkan berupa word (.doc/.docx) dan pdf. Durasi pengerjaan sekitar 1-2 hari sesuai kesepakatan.


20 menit

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Transkripsi Audio/Video Bahasa Indonesia dengan durasi maksimal 20 menit. Dokumen yang dihasilkan berupa word (.doc/.docx) dan pdf. Durasi pengerjaan sekitar 1-2 hari sesuai kesepakatan.


30 Menit

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Transkripsi Audio/Video Bahasa Indonesia dengan durasi maksimal 30 menit. Dokumen yang dihasilkan berupa word (.doc/.docx) dan pdf. Durasi pengerjaan sekitar 1-2 hari sesuai kesepakatan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.