(Shopee Ads) Jasa Pembuatan & Optimasi Iklanku Shopee

0,0

Anda menjual produk di Shopee dan ingin meningkatkan penjualan? Jangan khawatir, saya bisa membantu Anda! Saya adalah seorang ahli Shopee Ads dengan pengalaman lebih dari 3 tahun dalam membuat dan mengoptimalkan iklan di Shopee. Dengan jasa pembuatan dan optimasi iklan Shopee saya, Anda akan mendapatkan iklan yang menarik dan relevan untuk target pasar Anda. Saya akan membantu Anda membuat iklan yang efektif untuk bisnis Anda. Selain itu, saya juga akan membantu Anda menentukan target pasar yang tepat dan menempatkan iklan Anda di tempat yang strategis untuk meningkatkan visibilitas dan penjualan produk Anda di Shopee. Jangan ragu untuk menggunakan jasa saya jika Anda ingin meningkatkan penjualan di Shopee. Saya siap membantu Anda dan memberikan hasil yang terbaik untuk bisnis Anda. Hubungi saya sekarang dan dapatkan penawaran khusus untuk pembuatan dan optimasi iklan Shopee Anda!

Langkah PekerjaanUntuk (Shopee Ads) Jasa Pembuatan & Optimasi Iklanku Shopee

  • 1. Kesepakatan kerjasama
  • 2. Memberikan akses

Harga paket untuk (Shopee Ads) Jasa Pembuatan & Optimasi Iklanku Shopee

Riset Kata Kunci

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Kata kunci yang sudah diriset berdasarkan: - Search Volume - Bid Rekomendasi - Persaingan


Pembuatan Iklanku Shopee

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

- Pembuatan iklan dengan target kata kunci yang sudah diriset & dianalisis - Optimasi secara berkala per 5 hari


Khusus Advance

Rp2,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

- Pembuatan Iklan - Optimasi Iklan - Bank Kata Kunci hasil dari iklan (Bisa digunakan untuk mengoptimalkan judul produk)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.